breh-and-the-bangsat

Unit punk rock / hardcore punk dari Jatinangor yang beranggotakan Bonyok (vokal), Breh (guitar), Dekur (Bass), dan Obitr (Drum) baru saja merilis Music Video yang berjudul “Lautan Sinyal“. Lagu ini menceritakan tentang permainan yang tidak ada kontak langsung dengan teman kita. Apalagi sekarang kadaannya tidak memungkinkan kita untuk keluar rumah, serangan virus Covid-19 atau Corona ini semua manusia semakin bingung untuk keluar dari kandangnya. Apalagi yang harus di kerjakan? selain berjibaku dengan Gadget.

Lagu ini tercipta atas sebuah keresahan kita terhadap anak kecil jaman sekarang yang kurang menikmati permainan yang ada kontak langsung (petak umpet, popolisian, dll). Semuanya sekarang berkaitan dengan online, tembak-tembakan orang, bahkan main layangan pun melalui layar 4 inci yang selalu kita genggam sekarang.

Ledakan emosi bagaikan bom atom yang diledakan dalam penggarapan lagu ini. Sound yang lebih kering dari oncom goreng yang di jual di toko oleh-oleh yang tidak jauh beda dari single sebelumnya.

Penggarapan music video ini dibilang sangat sederhana karena bermodalkan keberanian dan teman. Mulai dari tempat, properti, hingga pemeran pun hanya Bonyok dan Breh saja. tempat kita memakai koskosan mahasiswa di daerah Jatinangor lalu properti yang dipakai adalah bantuan dari teman-teman yang berkecimpung di dunia teater.

=======================================================================================

For More Info:

Instagram: @brehandthebangsat


Related Blogs

    Share