Flyer Breakinside

GIGS REPORT ALBUM RELEAS PARTY BREAK INSIDE

Break Inside membayar lunas perjalanan panjang mereka. Sebuah album bertajuk Never Forget This Movement menjadi hasil dari jerih payah mereka yang berhasil diteriakan dengan lantang. Sebuah perayaan meriah yang mereka gelar untuk merayakan rilisnya album ini pun menjadi selebrasi yang penuh dengan teriakan sorak sorai dan peluh keringat. Bertempat di DC cafe, Yogyakarta, acara yang bertajuk Never Forget This Movement Release Party berhasil membuktikan bahwa Break Inside masih memiliki taring di skena Hardcore, Yogyakarta.

Photo 5 by @jeffryalfiandika_

Beberapa nama seperti Killed On Juarez, See It Through, Stronger Than Before, Reason To Die, Knockdown, hingga Serigala Malam, berhasil memancing adrenalin untuk terpacu sebelum akhirnya mereka yang datang pada malam itu merayakan rilisnya album dari Break Inside. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang reuni Break Inside dengan kawan-kawan lama mereka. Tidak hanya dari Yogyakarta, mereka yang turut serta merayakan pesta meriah ini datang dari berbagai kota seperti, Semarang, Magelang, dan kota-kota lain.

Break Inside naik keatas panggung, semua yang datang menyambut dengan teriakan dan tepuk tangan meriah. Mulai dari nomor Intro, P.R.U, Revenge, hingga cover All Of Us dari Final Prayer, dan We Stand As One dari Only Attitude Counts, berhasil mereka bawakan dengan baik. Album Never Forget This Movement berisikan sembilan lagu dengan tensi yang beragam. Semuanya memiliki energi yang berbeda-beda pada setiap lagunya. Album ini dirilis dalam format CD dan Digital oleh Samstrong Records, label dari pantura yang sudah banyak merilis band-band Hardcore. Pengerjaan album ini sebenarnya sempat mengalami kendala karena hilangnya materi yang sudah sempat mereka rekam sejak 2009 hingga 2011. Barulah pada 2018 awal Break Inside menyusun kembali materi baru yang akhirnya menjadi cikal bakal dari album mereka.

Break Inside mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu rilisnya album ini, mulai dari pengerjaan materi-materi mereka hingga sebuah selebrasi yang terlaksana untuk merayakan rilisnya album ini. Selamat dan sukses, Break Inside.

Photo 4 by @jeffryalfiandika_

Photo 3 by @jeffryalfiandika_Photo 2 by @jeffryalfiandika_Photo 1 by @jeffryalfiandika_


================================================================================

Dokumentasi Foto Oleh @jeffryalfiandika_ dan Video oleh @gilangsatmaka

For more info:

Instagram: breakinside_


Related Blogs

    Share