boysIdcreativeworld (ID) akan menampilkan konsep Road-Show untuk Boys Market 2016 dengan dua lokasi  yang berbeda. Boys Market 2016 sesi pertama akan digelar di Food Society Mal Kota Kasablanka Jakarta pada tanggal 18-23 October 2016, dan untuk sesi final akan digelar di Mainstreet & Piazza Gandaria City Jakarta di tanggal 3-6 November 2016. Boyr Market 2016 Road-Show ini merupakan bagian dari strategi untuk membantu para brand memaksimalkan dalam meraih pasar mereka di event Boys Market 2016 menjelang momen akhir tahun, karena Boys Market merupakan event annual yang diadakan sekali dalam setahun. Dari total 60 brand yang berkonsep “Boys/Mens”yang akan ada di event ini akan menyuguhkan karya-karya yang kreatif dan keren dari mulai Fashion, Art, Craft, Automotive, Hobbies, dan segala hal yang disukai para lelaki ada di Boys Market 2016.

marketEvent ini didukung oleh Gandaria City partner venue tetap sejak diadakannya pertama kali, & Kota Kasablanka sebagai partner venue Boys Market 2016.
Event ini juga akan menampilkan show-show seru yang bertemakan “lelaki”seperti Boys Backpacker, Boy Runway, Boy Sex in The City, Custom Bike Showcase, Po-Up Barber, Music & Art Performance, dan di event Boys Market 2016 yang berlokasi di Gandaria City akan menyajikan “Skate Park”yang bisa digunakan untuk bermain extreme hobbies secara for free! Serta area “Tempat Nongki” yang juga merupakan fasilitas bagi para pengunjung untuk bersantai sambil ngopi-ngopi atau jajan.
Felix Yonathans, Founder dari Idcreativeworld berkomentar; “Untuk meningkatkan perekonomian dalam sektor industri kreatif kita perlu mengadakan event dengan konsep yang berbeda dan lebih spesifik sehingga market juga tidak bosan dengan apa yang disuguhkan, Boys Market adalah sebuah event yang memiliki konsep apa yang disukai oleh lelaki ada disini, dari mulai ujung kaki hingga kepala. Yang terbesar dan pertama kali ada di Indonesia. Para lelaki pasti akan menikmati dalam kunjungannya di event ini, ini surganya lelaki.”

Berdasarkan pengalaman tahun lalu diperkirakan transaksi yang akan terjadi di dua event ini dapat mencapai 2 Milyar Rupiah.
Boys Market adalah salah satu event yang memiliki ciri khas yang pertama dan berbeda di Indonesia. Boys Market 2016 yang diselenggarakan oleh Idcreativeworld.

 

Related Blogs

    Share