body

BOSAN DENGAN GAYA ITU-ITU SAJA? COBA 5 INSPIRASI OUTFIT DENGAN OVERSIZED T-SHIRT BERIKUT INI!

T-shirt alias kaos oblong adalah salah satu fashion item andalan banyak orang. Selain memiliki bahan yang nyaman, t-shirt juga simple dan mudah dipadupadankan dengan berbagai fashion item lain. T-shirt ditambah celana jeans panjang sering jadi the most comfortable go-to-outfit-nya berbagai kalangan.

Tapi, lama-lama bosen juga, nggak sih, kalau cuma pakai t-shirt dengan gaya yang itu-itu melulu? Nah, kali ini, Tim Mave Magazine bakal menghadirkan 5 inspirasi outfit dengan oversized t-shirt yang bakal bikin kamu terlihat effortlessly stunning. Penasaran? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

1. Pair with Boyfriend Jeans

look-1

Nggak bisa dimungkiri, t-shirt dan jeans memang tetap menjadi rekomendasi nomor satu dari Tim Mave Magazine. Pasalnya, kedua fashion item ini paling simple dan mudah ditemukan di lemari. Meski demikian, memadukan oversized t-shirt dengan boyfriend jeans nggak bakal membuat kamu kelihatan membosankan. Sebaliknya, kamu bakal tampil kasual jika menggunakan oversized t-shirt dengan boyfriend jeans milikmu. Kamu bisa membiarkan kaosnya berada di luar, seperti gambar di atas, atau memasukkannya ke dalam celana sambil mengenakan belt. Tinggal pakai sneakers dan shoulder bag favoritmu, and you’ll be ready to go.

2. Pair with Biker Shorts

look-2

Seperti namanya, biker shorts sejatinya merupakan celana yang dibuat untuk dikenakan saat bersepeda. Meski demikian, biker shorts akhir-akhir ini jadi fashion item populer di kalangan wanita. Pasalnya, selain nyaman dikenakan, biker shorts juga cocok banget dipadukan dengan atasan-atasan oversized, mulai dari blazer, kemeja, hingga kaos oblong. Kamu bisa menambahkan aksesoris seperti kacamata dan kalung untuk membuat tampilanmu makin modis. Jangan lupa kenakan combat boots! Dijamin kamu bakal terlihat lebih outstanding dari biasanya.

3. Wear As A Dress

look-3

Nggak punya boyfriend jeans dan biker shorts? Nggak usah khawatir! Kamu tetap bisa bergaya dengan oversized t-shirt milikmu by simply wearing it as a dress! Biar nggak terlihat plain, kamu bisa mengenakan strap belt di bagian pinggang. Meski simple, strap belt bakal membantu membuat gayamu terlihat lebih kasual dan modis. Kalau mau yang ekstra, kenakan gold chain necklace dan hoop earrings. Dengan demikian, outfit-mu nggak bakal membosankan. Ps. combat boots yang dipakai pada style sebelumnya juga cocok, loh, kalau dipadukan dengan inspirasi outfit ini. Jadi, mungkin kamu perlu menimbang untuk menambahkan combat boots di lemari sepatumu!

4. Pair with Turtleneck

look-4

Cara lain yang wajib kamu coba adalah memadumadankan oversized t-shirt milikmu dengan turtleneck lengan panjang. Kamu bisa mengenakan turtleneck monochrome agar terlihat simple, dan elegan. Kalau ingin tampil lebih berani, kamu juga bisa memilih warna-warna terang seperti kuning, ungu, dan merah. Tambahkan shoulder bag bertekstur crocodile skin, and you’ll be ready to take an OOTD photo!

5. Pair with Vest

look-5

Ingin style yang lebih cute? Coba tiru outfit milik penyanyi IU di atas! Ternyata, dengan mengenakan oversized t-shirt bersama vest, kamu bisa nge-achieve tampilan yang kalem dan imut. Nggak perlu pakai belt atau aksesoris lainnya, tinggal sampirkan sling bag di bahumu dan kenakan combat boots (lagi). Kira-kira, style mana yang bakal jadi favoritmu, Sobat Mavers?

Images Source: Pinterest

Related Blogs

    Share