bteo2017-poster

Bonita & the hus BAND Singgahi 10 Desa dan Kota di Babak Ketiga #BelongToEachOther TOUR 2017

Usai menggelar tur di 13 tempat di Jabodetabek, Bandung, Bali, dan Nusa Tenggara Barat sejak bulan Februari-April lalu, bonita & the hus BAND (BNTHB) melanjutkan #BelongToEachOther TOUR 2017 ke babak ketiga yang akan berlangsung pada 14 – 31 Mei 2017. Dalam tur mandiri ini BNTHB akan singgah ke 10 desa & kota dari Banyuwangi hingga D. I. Yogyakarta.

 

“Begitu beragam setting dan kondisi yang akan kami jalani dalam perjalanan kali ini. Teman-teman di desa-desa dan kota yang akan kami singgahi antusias dan tulus memberikan dukungan. Semoga bisa berjalan dengan lancar. Rumah (judul album kedua BNTHB – red.) kita itu ya seperti ini.. merayakan kebhinekaan, memelihara kebersamaan”, ujar Adoy tentang apa yang akan mereka jalankan dalam babak ketiga tur ini. Ajakan untuk mensyukuri kebersamaan, melunturkan sekat-sekat sosial yang membuat saling menjauhkan, merayakan kebhinnekaan, dan rekat sebagai anggota sebuah rumah besar – Indonesia makin kuat menyemangati jalannya tur ini.

 

Perjalanan kali ini juga membuka pengalaman bagi BNTHB untuk turut lebur dalam beberapa kegiatan dimana mereka akan menampilkan musiknya. “Acara bazar kampung di desa Kemiren Banyuwangi, Kebangkitan Nasional di Balai RW di Surabaya, juga Wiwitan Upacara Kebo Ketan di desa Sekaralas Ngawi.. kami akan bermain di situ” jelas Bharata. Tidak hanya tampil secara live membawakan karya-karyanya, BNTHB juga memberikan workshop/ clinic tentang music performance di kota Malang, Semarang, Salatiga yang terbuka bagi umum.

 

“Tidak mudah mengatur penjadwalan, agenda, dan juga pendanaan untuk tur kami ini. Tapi syukur dukungan dari teman-teman, kerabat, dan saudara juga saling pengertian di antara kami bisa meringankan dan semoga melancarkan tur ini” ujar Jimmy tentang sekilas persiapan BNTHB dalam babak ketiga tur ini. Jadwal lengkap #BelongToEachOther TOUR 2017 babak ketiga dapat dipantau di akun sosial media BNTHB.

 

BNTHB dan album “Rumah” akan berkelana dalam perjalanan tur ini untuk singgah, berbagi, dan bersyukur atas inspirasi yang didapat: “Rasanya tak sabar ingin segera melanjutkan tur kami yang sudah direncanakan. Memainkan lagu-lagu baru kami di tempat-tempat yang sudah banyak memberikan inspirasi kepada kami” tegas Bonita.

===============================================================================

Bonita & The Husband

www.bnthb.com

Related Blogs

    Share