bteo2017-chp1-poster

Bonita & the hus BAND (BNTHB) kembali menjalankan tur ke beberapa tempat/ kota di Indonesia. Tur yang diberi nama #BelongToEachOther TOUR 2017 direncanakan berlangsung dalam beberapa babak berdasarkan

wilayah geografis. Babak pertama akan berlangsung bulan Februari-Maret 2017 meliputi area Jabodetabek. #BelongToEachOther TOUR 2017 merupakan bagian dari rangkaian promosi album teranyar BNTHB berjudul “Rumah” yang dirilis 15 Desember 2016.

“Pengalaman tur dua tahun silam (#BeNiceToEachOther TOUR – red.) dan trip kami akhir-akhir ini meyakinkan BNTHB untuk menjalankan #BelongToEachOther TOUR 2017. Semoga lebih luas lagi khalayak yang mengenal musik kami”, tutur Bharata. Selain untuk memperkenalkan musik BNTHB khususnya album “Rumah” kepada khalayak luas, #BelongToEachOther TOUR 2017 juga mengajak penonton mensyukuri kebersamaan, merayakan kebhinnekaan, dan rukun sebagai anggota sebuah rumah besar – Indonesia. “Ini yang seru, semangat ini.. semoga bisa berjalan karena kami percaya banyak teman dan pihak yang mendukung, yah namanya juga ngajak barengbareng, timpal Adoy tentang semangat yang melandasi #BelongToEachOther TOUR 2017.

Sampai rilis ini dibuat ada lima venue yang akan disambangi dalam babak pertama #BelongToEachOther TOUR 2017: Paviliun 28 ( Jakarta, Sabtu 4 Feb, 8PM), Earhouse (Pamulang, Kamis 9 Feb, 8PM), Eighty/Nine Eatery & Spirits ( Jakarta, Rabu 15 Feb, 8PM), Kita Anak Negeri (Depok, Kamis 23 Feb, 8PM), dan Studio Sang Akar. ( Jakarta, Sabtu 4 Mar, 8PM). Tur ini terbuka untuk umum dan dapat dinikmati secara gratis.

 

MORE INFO :

www.bnthb.com

 

Related Blogs

    Share