tala

Bonita Adoy Pram merilis album pertama mereka berjudul Tala. Tala mereka maknai sebagai suatu hal yang penting, sederhana, jelas, dan lestari. Pengerjaan album ini dimulai di bulan Januari 2020 di studio rumahbonita, nama kediaman tempat mereka bertiga (sekeluarga) tinggal dan berkarya.

Selain Bonita dan Adoy, di album ini Pram (anak pasangan Bonita dan Adoy, 12 tahun) turut menulis lagu. “The Light” adalah lagu yang liriknya ditulis oleh Pram berdasar musik yang disusun Adoy dari kegiatan rutin latihan solfegio mereka. “Tentang seseorang yang berada dalam suatu situasi (masalah) dan datang pertolongan dari orang atau pihak lain”, jelas Pram mengenai isi lirik yang dia tulis untuk lagu ini.

Seperti makna judulnya album berdurasi 30 menit ini menyajikan musiknya secara sederhana, jauh dari kesan kompleks atau rumit. “Album ini juga adalah undangan untuk berkolaborasi. Secara musik memang menyediakan ruang bagi handai taulan untuk turut bermain bersama, di kala ada waktu kita berjumpa dan bermusik bersama”, ujar Adoy mengenai salah satu tujuan dari format musik trio keluarga ini.

Tidak hanya mereka bertiga, album ini menampilkan kolaborasi dengan beberapa musisi di lagu “Never Stop”. maryjane dan Nicolaus Deka turut menyumbangkan suaranya di lagu bernafaskan folk-soul ini.

=======================================================================================

For More Info:

Instagram: @talalestari


Related Blogs

    Share