body

TONGGAK BARU BLVCKMINDS DALAM SINGLE “JUICE”

Jakarta, 3 Juni 2021 – Setelah rilisnya ‘Carolina’, kini BLVCKMINDS kembali hadir membawakan single terbarunya berjudul JUICE tepat pada hari ini, 4 Juni 2021. Kehadiran JUICE, menjadi loncatan baru dimulainya awal BLVCKMINDS di era barunya. JUICE dikemas dengan genre Hip Hop. Selama proses pembuatannya mulai dari musik, ide penulisan hingga proses rekaman pun diselesaikan tidak lebih dari setengah hari. Garapan ini dilakukan bersama dengan Tk., GBrand, Sbplusix, Almighty F, Jack Donn dan Ode Malik Idrus sebagai mixing. Meskipun dengan keterbatasan jarak dan situasi, Sbplusix dan Jack Donn memutuskan untuk melakukan rekaman di rumah mereka masing-masing. Kendala tersebut tak menjadi halangan untuk mengurungkan niat mereka dalam berkarya, kejadian inilah yang menjadi bagian arti sejati terlahirnya kata JUICE bagi para kolektif BLVCKMINDS.

Hadirnya JUICE berharap bisa menjadi energi baru bagi para penggemar dan pendengarnya, selain itu BLVCKMINDS mengumumkan bahwa single baru ini juga akan menjadi salah satu bagian diantara single lain yang akan diciptakan sebagai album bersama dengan para kolektif lainnya di BLVCKMINDS. “Harapan kami, ingin sekali membuat mereka tahu akan keberadaan kami, potensi yang kami punya dan bahkan menjadi penggemar berat. Karena energi yang kami curahkan pada karya kami, tentunya mempunyai misi untuk membuat pendengar merasa paham dan bisa menciptakan relasi yang personal terhadap karya yang kami buat. Kedepannya, kami berharap BLVCKMINDS selalu tetap solid di mata para penggemar dan diharapkan dapat menarik penggemar baru yang memimpikan hal yang sama dengan kami, dan semoga saja apa yang kami jalankan dan apa saja yang Sudah kami ciptakan, menginspirasi mereka yang ingin bergerak ke arah yang sama,” ucap GBrand.

Mengenai BLVCKMINDS: Perjalanan terbentuknya BLVCKMINDS berawal dari ide GBrand di tahun 2014 untuk membuat sebuah perkumpulan kreatif. Atas genggaman dan impiannya, akhirnya GBrand membuktikan dirinya untuk menjadi pionir bagi kawan kawannya dengan mendirikan BLVCKMINDS. BLVCKMINDS beranggotakan 8 musisi diantaranya adalah GBrand, Tk., Almighty F, Noola, Ode Malik Idrus, Dellanov, Jack Donn dan Sbplusix. Sepanjang perjalanan BLVCKMINDS, kolektif ini sudah menghadirkan beberapa single-singlenya yang menjadi pionirnya, salah satunya ‘Trap Sad’ yang telah didengarkan sebanyak 580.000 lebih pendengar melalui Spotify dan menghadirkan EP yang berjudul PLURAL pada 2019 lalu.

===================================================================================

For more info

Instagram: @blvck___minds

Youtube: BLVCKMINDS

Related Blogs

    Share