BLVCKMINDS-body

BLVCKMINDS // RILIS ALBUM PERDANA “SEE YOU SOON”

Setelah melalui beberapa persiapan panjang, BLVCKMINDS akhirnya merilis album perdana “SEE YOU SOON tepat pada hari ini, 27 Agustus 2021. Rilisnya album perdana ini merupakan langkah awal bagi BLVCKMINDS setelah merilis singlenya bertajuk “JUICE” pada Juni lalu yang turut masuk dalam deretan track pada album ini.

Keseluruhan dari album ini dirancang dan dikerjakan bersama seluruh member BLVCKMINDS yang terdiri dari Gbrand, Tk., Almighty F, Noola, Ode Malik Idrus, Dellanov, Jack Don, dan  Sbplusix.

Berangkat dari persaudaraan yang mempunyai impian yang sama, SEE YOU SOON membawa sebuah inspirasi yang mendekatkan para musisinya untuk mengerjakan dengan satu tujuan pencapaian yang sama. Para musisi diajak untuk mengumpulkan referensi dan mengedepankan originalitas dalam aspek musik yang dikerjakan. “Karena keresahan pribadi saya (Gbrand) yang melihat teman teman saya yang bertalenta tidak mendapatkan pengakuan untuk apa yang mereka punya, saya memutuskan untuk memulai semua project ini dengan niatan untuk menaikkan leverage setiap member BLVCKMINDS, agar kedepannya mereka bisa terbang dengan sayap mereka sendiri,” ujar Gbrand.

Sebagai album perdana, SEE YOU SOON hadir dengan 8 track. Dibuka dengan SHOW OFF pada track album yang menceritakan suasana battle pertempuran untuk masing masing personil tampil dengan gaya, flow dan keunikan mereka tersendiri yang beragam dalam membawakan dirinya. Dan ditutup dengan SUMMERTIME”  yang merupakan track andalan dan terlama yang dikerjakan, menggambarkan keceriaan sekumpulan orang yang membawa cerita masing-masing tentang impian musim panas mereka. BLVCKMINDS dan Noola sebagai producer berhasil membawa vibes 80’s yang sangat nostalgic dalam irama yang dibalut dengan flow yang bervariasi.

Setelah rilisnya album ini, BLVCKMINDS berharap kiranya keseluruhan track ini dapat dinikmati dan menjadi inspirasi baru bagi lagu-lagu kedepannya dan menjadi memori terbaik bagi para penggemar tanpa melihat sisi faktor internal. Selain itu, album ini juga memberikan jalan untuk para member yang akan merilis single atau pun album mereka sendiri mendatang.

“Tentu saja akan ada kejutan lain dari BLVCKMINDS, meski dikarenakan BLVCKMINDS sudah tidak lagi menjadi sebuah grup, saya akan melanjutkan project project BLVCKMINDS kedepannya dengan visi dan misi yang masih sama, yaitu membuat karya yang breaktrough.” jelas Gbrand.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @blvck___minds   

Youtube: BLVCKMINDS  

Digital music platform : BLVCKMINDSGbrandSYSAlbum


Related Blogs

    Share