Body

BLOOD YOUTH RILIS SINGLE “IRON LUNG”

Modern metallers Blood Youth telah kembali dengan tunggal, “Iron Lung“! Ini sama brutalnya karena emosional, dan menandakan era baru bagi band.

“Kami menulis ‘Iron Lung‘ tepat sebelum dampak pandemi menyapu seluruh dunia, dan melihat kembali itu tidak mungkin lebih pas jika kita mencoba,” jelas vokalis Kaya Tarsus. “Lagunya pusat-pusat di sekitar memiliki seseorang atau sesuatu untuk mendapatkan kita melalui setiap hari; “Apakah Anda bernapas untuk saya? Maukah kau berdarah untukku?” Kita semua memiliki kotoran kita sendiri terjadi dalam hidup, dan pada akhirnya Anda adalah satu-satunya orang yang dapat membantu diri Anda melalui itu. Dalam video, kita melihat sosok bertopeng ini, hidup di nerakanya sendiri dan melakukan apa yang dia bisa untuk bertahan hidup. Dia menciptakan sesuatu untuk disembah dan dipegang oleh orang-orang yang menyembah untuk melalui masa-masa tergelap.”

Dari awal yang sederhana hingga pertunjukan arena dengan band terbesar di dunia, Blood Youth telah mengambil lompatan besar dalam perjalanan mereka. Intens pertunjukan langsung dan riff palu godam telah melihat Blood Youth membuat tanda mereka di panggung musik berat yang sudah mengesankan dan dengan slot dukungan dengan seperti Stone SourProphets of RageArchitectsWhile She Sleeps dan  Every Time I Die,  langit benar-benar adalah batas untuk Yorkshire ini empat potong. Band ini bersiap untuk tur Inggris mereka terjadi pada bulan September, untuk mengikuti penampilan mereka di Slam Dunk Festival tahun ini.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @bloodyouthuk  

Twitter: @bloodyouthuk

Facebook: bloodyouth

Related Blogs

    Share