Blood Youth - Body

BLOOD YOUTH // MERILIS ALBUM “VISIONS OF ANOTHER HELL”

Pekan lalu, Blood Youth mengejutkan penggemar mereka dengan merilis album ketiga mereka ”Visions of Another Hell” melalui Rude Records. Rilisan ini muncul setelah bulan lalu mengumumkan bahwa vokalis Kaya Tarsus akan meninggalkan band setelah pertunjukan mereka di Slam Dunk Festival. Oleh karena itu, ”Visions of Another Hell” adalah tamasya terakhir Kaya dengan Blood Youth dan lagu swansong dengan proporsi epik. Fans dapat melakukan streaming album di sini: music.ruderecords.com/visionsofanotherhell

“”Visions Of Another Hell” adalah cuplikan sonik dari periode waktu di mana kami merasa lebih nyaman di neraka daripada di tempat lain,” kata band tersebut. “Kreasi terbaik, paling mendalam, dan eksperimental kami hingga saat ini. Kami sangat bangga dengan apa yang menjadi album ini dan apa artinya bagi kami. Sebagai band dan entitas kreatif, yang kami inginkan hanyalah mengekspresikan diri secara terbuka. dan untuk membantu orang lain dalam prosesnya. Butuh segalanya dari kami untuk membuat VOAH, dan mudah-mudahan itu akan memberi orang lain cahaya yang pantas mereka dapatkan.”

Album ini menampilkan singel yang dirilis sebelumnya “Iron Lung“, “Cells“, “Body of Wire“, “Colony3?“, dan “Something to Numb the Pain“. Di samping lagu-lagu seperti “Synthetic” dan “Kept In A Box“, ”Visions Of Another Hell” menampilkan bakat Blood Youth untuk memasukkan logam antagonis dengan melodi yang menakjubkan.

Blood Youth bersinar sebagai salah satu talenta paling cemerlang di UK Metal. Memadukan empedu dengan keindahan, kuartet ini menciptakan pengalaman sonik yang intens yang tidak diragukan lagi milik mereka sendiri, dengan mudah beralih dari pukulan, riff asyik ke paduan suara melodi yang melonjak, terjalin dengan kedalaman liris mentah yang diambil dari pengalaman pribadi. Dikenal karena pertunjukan langsung mereka yang menawan, band ini telah memenangkan penggemar di seluruh benua setelah berbagi panggung dengan Prophets Of Rage, While She Sleeps, Architects and Bury Tomorrow, dan memukau banyak orang dengan pertunjukan yang membara di Reading & Leeds and Download.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @bloodyouthuk 

Twitter: @bloodyouthUK 

FacebookBlood Youth  

Youtube: Rude Records  

Spotify: Blood Youth

Related Blogs

    Share