blgst02

Menjelang hari jadi ke 14 tahun Blingsatan yang jatuh tepat pada tanggal 17 agustus 2019 , mereka akan memberikan sesuatu sebagai jawaban atas banyak permintaan “Kawan Blings” dari penjuru nusantara juga dari generasi ke generasi yang menginginkan merilis ulang lagu-lagu lama dari album maupun single terdahulu. Dan merekapun memutuskan untuk merilis karya terdahulu mereka melalui kanal digital dengan tajuk “FROM THE PAST FOR THE FUTURE“, sebuah persembahan untuk kalian yang ingin mengenang indahnya masa lalu sebagai sebuah proses untuk menghadapai masa depan bermsama Blingsatan.

“Semua berawal dari komunikasi kami baik melalui chat atau komen sosial media bahkan obrolan dari pertemuan langsung yang sering terjadi secara tidak disengaja adari beberapa kota yang sebagian besar mereka berkisah tentang keseruan dan kenangan indah bersama lagu-lagu Blingsatan” Ungkap Zach menjelaskan latar belakang dari titel “FROM THE PAST FOR THE FUTURE“.

Yang special dari album ini, mereka menambahkan 2 bonus track yang belum pernah dirilis sebelumnya, lagu ini direkam sebagai demo tape pada tahun 2006 lalu yang berjudul “Fana” dan “My Friend”

=========================================================================================

For more info

Instagram: @blingsatanofficial


Related Blogs

    Share