Bleu-House-1

“IDWSG” adalah single terbaru mereka ditahun 2020. Sebelumnya mereka telah melepas rilisan “Waste My Time” (2018), “Sign” (2019), dan “Where Are You? Where Are You” (2019). Kesuksesan Waste My Time sebagai single pertama mereka terbukti dari jumlah streaming yang menembus angka sekitar 30.000 stream. Dibawah naungan Glossarie Records di tahun 2019 mereka juga merilis  mini album bertajuk “Feelings”. Berisikan 5 lagu dengan 3 single pertama mereka ditambah lagi dengan dua lagu baru. Termasuk didalamnya adalah “IDWSG” dan “Under Pressure”.

Single “IDWSG” sendiri telah sering dibawakan secara langsung dengan susunan yang cukup unik. Setelah lama dibawakan di tiap pertunjukan mereka. Kini single “IDWSG” telah resmi dilepas kepada publik. Rilisan ini dirasa tepat secara waktu mengingat banyak para fans yang memintanya. “IDWSG” sendiri adalah singkatan dari “I Don’t Wanna Say Goodbye”, Rilisan yang diakui oleh Bleu House sebagai salah satu rilisan terbaik dengan kemasan mixing dan mastering yang jauh lebih mapan daripada single mereka sebelumnya. Tanpa mengubah susunan awal musik mereka, single terbaru ini dibalut dengan suasana electro-pop dan elemen Conga yang terdengar dari tabuhan gendang.

Single mereka dilator belakangi oleh cerita emosional Fitha, pengisi vokal sekaligus synth dalam Bleu House. “Lagu ini ditulis dan dikemas baik oleh Mamoy (Vokal,Gitar dan Synth) untuk para pendengar yang merasakan Long Distance Relationship, atau pasangan yang merasakan cinta lama bersemi kembali, atau sekedar menemani para pendengar yang merasakan kesendirannya di perjalanan, dimana saat hujan, menjadi penuh kebahagiaan” Ujar Fitha menjelaskan.

Bleu House adalah band asal bandung yang beranggotakan Mamoy (Vokal, Gitar, Synthesizer), Fitha (Vokal & Synth), Ratih (Back Vokal, Keyboard), dan Acong (Drum). Dibentuk pada tahun 2018 akhir, Bleu House sepakat menjadikan band mereka dalam genre Pop etnis yang dipadupadakan dengan manis sentuhan Psychedelic, Groovy, dan melodi melankolis. Dipengaruhi besar oleh band pop 70-an seperti Supertramp, New Order dan Fleetwood Mac. Dalam produksi musiknya mereka juga dipengaruhi band-band lain seperti Tame Impala, MGMT hingga Unknown Mortal Orchesta.

==================================================================================

For More Info: 

Instagram: @bleuhouses

Youtube: Bluehouse

Email: bleuhouse420@gmail.com

Related Blogs

    Share