Dunamous (Single) Promo Schedule

Tahun 2017 merupakan tahun yang cukup menantang bagi pasukan metal progresif asal Tangerang ini, selain target yang ditetapkan untuk terus produktif dan menelurkan album setiap tahun sekali, Bless The Knights cukup dipusingkan dengan beberapa kali pergantian personel. Akan tetapi hal tersebut tidak cukup kuat untuk mematahkan semangat punggawa-punggawa Bless The Knights, bermodalkan rasa lapar untuk terus maju dan mengembangkan diri, Fritz Faraday dkk pelan tapi pasti memulai proses rekaman mereka di medio tahun ini.

Dunamous merupakan single terbaru yang telah dirilis pada momen peringatan ulang tahun mereka yang bertajuk “Bless The Knights 2nd Anniversary” yang dilaksanakan di Warung Debong, bilangan Jakarta Timur, April lalu. Single ini menceritakan tentang kekuatan besar yang berasal dari Tuhan yang diberikan kepada kita untuk mewujudkan cita-cita dan harapan dalam hidup.

“Di album depan gw banyak bercerita tentang bagaimana sikap hidup yang tepat dan juga bagaimana iman mempengaruhi pola pikir sesorang dalam mengejar cita-citanya, selain itu gw juga masih akan terus memotivasi anak-anak muda Indonesia untuk bekerja keras dan bermimpi besar dalam hidupnya, album positivitas.. No longer mantrum in this album,” pungkas Fritz Faraday yang juga merupakan Produser dan juga motor dari band.

Ide diluncurkannya double-single ini sendiri berasal dari manager band, Hendrix Diablo yang merasa harus ada rilisan fisik sebelum dirilisnya full album nanti. Hendrix merasa bahwa diperlukan semacam pemanasan dan juga tes pasar terhadap pendengar, dalam hal ini Metalhead lokal untuk mempromosikan dan juga mengetahui respon mereka terkait double-single dari Bless The Knights ini. Digawangi vokalis baru, Raditya Pratama, Bless The Knights akan memulai promo single mereka ini di Kediri Sound of Underground pada awal Oktober nanti yang kemudian akan berlanjut ke beberapa titik lagi disekitaran pulau Jawa. Bless The Knights sendiri juga merencanakan tour Jawa-Bali saat album mereka nanti dirilis, kemudian cita-cita besar mereka untuk melebarkan sayap ke sekitaran Asia Tenggarapun terus digarap. Menarik untuk menyaksikan eksitensi dari salah satu nominee AMI Awards 2016 kategori metal ini.

Bless The Knights

Fritz Faraday: Guitar, Vocal & Bass (Recording)

Olgie Alvianus: Guitar & Backing Vocal

Raditya Pratama: Vocal

Opic: Drums

Arry Thrizna: Bass & Backing Vocal

 

(01 Bless The Knights ver.2.0)

(02 Dunamous)

================================================================================

More Info :

Instagram : @blesstheknights

Related Blogs

    Share