BT01

Pada gelaran ketiga Halilintar Garage Tour kali ini, Gigi Hitam Records bekerjasama dengan Potsjam. Berlokasi di bilangan Potlot Jakarta Selatan, Ini adalah kali pertamanya Potsjam mengadakan acara pada malam hari.

Tuan rumah REAKSI jadi penampil pertama. Sangar !! Kesan pertama yang tertangkap saat menyaksikan penampilan mereka. Malam itu mereka dibantu oleh Firas dari RACHUN untuk mengisi posisi Bass.

ZIGIZAGA mengambil alih panggung setelah REAKSI. Setelah beberapa waktu lalu merilis album lewat DISASTER record, ZIGIZAGA berkolaborasi dengan Kolase dalam waktu dekat akan mengadakan pesta perilisan album (cek www.kolase .com untuk info campaign). Eka, Rika, Wizra dan Emil menutup penampilan apik mereka malam itu dengan membawakan ‘Psycho Mob’ yang juga jadi judul rilisan perdana mereka.

Giliran DISKOTEQ, Unit Post punk/Dance pun kasal Bogor menguasai panggung. Penampilan mereka malam itu juga sebagai bagian dari rangkaian perjalanan tur untuk albumnya. Unik, band ini selalu membawa pemandu dansa setiap kali manggung. Tugasnya tak lain untuk memandu crowdberdansa mengikuti musik yang mereka bawakan.

BLACKTEETH naik panggung sebagai penutup acara. Sempat terjadi kendala teknis sebelum mereka memulai set listnya, namun tak jadi hambatan untuk tetap tampil maksimal. crowd yang hadir malam itu semakin liar saat BLACKTEETH berkolaborasi dengan Eka Annash membawakan anthem populer dari THE BRANDALS yang berjudul ‘100% kontrol’.

Simak terus perjalanan Halilintar Garage Tour melalui akun sosial media BLACKTEETH dan channel youtube mereka. Enjoy !

BT02BT03

=====================================================================================

For more info

Instagram:


Related Blogs

    Share