bt02

Tangerang menjadi titik kedua pada gelaran Halilintar garage tour. Sedikit berbeda dengan sebelumnya, kali ini Gigi Hitam Record bekerjasama dengan Elang Terbang Kolektif mengadakan acaranya di sebuah studio yang bernama ER-K studio.

Band hardcore asal Tangerang Selatan, KILOMETER membuka acara dengan set list yang padat dan aksi yang enerjik. Dilanjutkan dengan HONG! yang kebetulan juga sedang mengadakan tur. Musik dan aksi panggung mereka cukup provokatif, band yang cukup menjanjikan di skena musik ekstrim saat ini.

Setelah HONG!, Panggung diambil alih oleh SURKENSONIK. Unit sonic rock asal Jakarta ini berencana merilis single dalam waktu dekat. REKAH menjadi penampil berikutnya. Band yang sangat menarik untuk disimak, walaupun cukup sulit untuk dirumuskan genre musiknya. Studio gig kali ini cukup menarik untuk jadi pelajaran bagi pelaku skena yang sering mengadakan acara. Konsep ini ternyata cukup efektif untuk meminimalisir kendala sound system dan masalah molornya waktu acara.

Akhirnya BLACKTEETH menutup acara malam itu. mengawali set list mereka dengan lagu ‘pesta di neraka’ yang diambil dari album ‘BLEKI’. Seperti biasa, penampilan mereka penuh kejutan dan sulit untuk ditebak. Kali ini, tanpa direncanakan blackteeth secara spontan menciptakan lagu di panggung.

Halilintar garage tour masih akan berlanjut hingga awal agustus. Cek jadwal dan lokasi venue lewat akun sosial media Blackteeth, enjoy!

bt03 bt04 bt01

For more info

Instagram: 


Related Blogs

    Share