BT03

Lewat 10 menit dari jam 8 malam gelaran pertama Halilintar garage tour dimulai. Titik pertama mengambil tempat di Bengkel Tiga dan Empat, sebuah kolektif seni yang berlokasi di daerah Cikaret Cibinong.

Nomor urut pertama yang mengambil alih panggung malam itu adalah The Jansen, trio punk rock asal Bogor yang baru saja merilis album kedua mereka dalam bentuk kaset lewat Tumbila record. Arcyellow melanjutkan keriuhan dipanggung dengan music grunge-nya. Band ini punya identitas yang kuat tanpa harus terjebak nostalgia band-band grunge besar di era 90an.

Parkiran penuh dan venue semakin panas saat Tarrkam memulai lagu pertama. “Seratus juta tenaga kuda” tidak pernah gagal mengacak-acak crowd dalam setiap pertunjukan mereka.

Good Enough melanjutkan pesta malam itu. Aransemen yang sangat rapi, aksi panggung yang atraktif dan pilihan sound yang nyaman di kuping membuat musik yang mereka usung jadi pilihan segar di skena musik pop punk yang belakangan mulai jenuh.

Kemeriahan masih berlanjut dengan penampilan The Rangrangs. Aksi jenaka duet maut, Mika-Miko, di garis depan panggung selalu membuat set list The Rangrangs terasa terlalu pendek. Unit punk rock ini menjadi penampil terakhir sebelum Blackteeh naik panggung malam itu.

Kurang lebih jam 11 malam Blackteeth memulai aksi panggungnya. Dibantu Bagas dari Tarrkam untuk mengisi posisi drummer, Blackteeth membawakan lagu-lagu dari album ‘Blackteeth’, ‘Bleki’ hingga album terakhir “Halilintar” yang dirilis bertepatan dengan Record Store Day tahun 2018.

Halilintar Garage Tour akan berlangsung setiap akhir pekan selama bulan Juli hingga awal Agustus di seputar Jabodetabek. Cek akun sosial media Blackteeth untuk melihat jadwal dan lokasi tur, enjoy!

BT04 BT05 BT06

=======================================================================================

For more info

Instagram: @blackteethindo


Related Blogs

    Share