BT1

Perhelatan Halilintar Garage Tour masih terus berlangsung, kali ini Gigi Hitam Record bekerjasama dengan Noirlab, sebuah kolektif seni yang bermarkas di bilangan Metland, Cileungsi Bogor.

Venue terlihat ramai walaupun acara belum dimulai. Dibuka oleh TRASH AGAINST I, kerumunan yang ada diluar venue mulai merengsek masuk dan memenuhi area depan panggung. MAUT, unit stoner rock asal Jakarta menjadi penampil berikutnya setelah TRASH AGAINST I. ‘Ace of Spade’ dari MOTORHEAD sempat dibawakan sebagai bagian dari setlist mereka malam itu.

DISKOTEQ, yang sebelumnya sudah ikut tampil di Potsjam mengambil alih panggung setelah MAUT. Crowd yang hadir tampaknya sudah cukup awam dengan lagu-lagu dari album ‘Grayscale’ (debut album yang dirilis oleh La Munai Record) yang mereka bawakan malam itu.

THING bersiap naik panggung setelah DISKOTEQ menuntaskan setlistnya. karaoke massal tak terelakkan saat mereka membawakan ‘KKK took my baby away’ dari THE RAMONES. Semakin sesak saat THE KUDA mendapat giliran setelah THING. Unit punk rock andalan kota bogor ini tampil selama kurang lebih 30 menit sebelum BLACKTEETH menutup acara malam itu.

Memulai setlistnya dengan lagu ‘Pesta di Neraka’, BLACKTEETH malam itu dibantu oleh Ravel dari MAUT untuk mengisi posisi drummer. Tak tersisa sejengkal pun ruang kosong saat mereka tampil. Stage dive, crowd surf terjadi hampir di setiap lagu yang mereka mainkan. Penampilan mereka sepertinya sangat ditunggu oleh crowd yang hadir malam itu.

Jadwal dan rangkuman dokumentasi perjalanan Halilintar Garage tour bisa dilihat melalui akun sosial media  dan channel Youtube BLACKTEETH. Enjoy !

BT04 BT3

bt05

======================================================================================

For more info

Instagram:

Youtube: blackteeth indo

Related Blogs

    Share