3Setelah sukses menyelenggarakan Biznet Festival Kediri pada 5 Maret 2016 yang lalu, bulan ini Biznet kembali menyelenggarakan acara Biznet Festival di Bali pada tanggal 23 Juli 2016. Acara yang bertajuk Biznet Festival Bali 2016 ini akan diadakan di Lapangan Utama Renon, Denpasar, dan akan menampilkan berbagai acara hiburan seperti Kompetisi Band, Kompetisi Dance, Kompetisi BMX, Festival Booth, dan juga penampilan dari band-band papan atas Indonesia termasuk Painful by Kisses, Shaggydog, dan EndankSoekamti. Selain itu, seluruh pengunjung yang hadir juga akan dapat menikmati koneksi Internet cepat selama acara berlangsung. Warga Bali dapat menghadiri Biznet Festival Bali 2016 secara gratis dengan melakukan registrasi melalui website www.biznetfestival.com atau dengan datang langsung kekantor cabang Biznet yang ada Denpasar, Nusa Dua, Ubud, Tabanan dan Negara.

Acara ini merupakan salah satu cara Biznet untuk lebih memperkenalkan produk dan layanan Biznet kepada lebih banyak masyarakat Bali dan sekitarnya. Biznet Festival Bali 2016 juga akan menjadi tempat bagi masyarakat Bali yang ingin mengetahui lebih lengkap dan jelas mengenai layanan dan produk yang ditawarkan oleh Biznet sesuai dengan kebutuhan, baik untuk kebutuhan pribadi, keluarga, maupun bisnis.

2Bali merupakan salah satu wilayah dengan kebutuhan Internet tertinggi di Indonesia. Sebagai salah satu destinasi wisata yang paling digemari oleh banyak wisatawan lokal maupun internasional, Bali membutuhkan hadirnya infrastruktur teknologi terbaik yang dapat menjadi solusi atas kebutuhan Internet yang kian meningkat, tidak hanya untuk penduduk, namun juga bagi jutaan wisatawan yang menghabiskan liburan setiap tahunnya.

1Saat ini jaringan Biznet Fiber di Bali juga sedang dalam pengembangan ke Kabupaten Karangasem (Kota Amlapura), Kabupaten Klungkung (Kota Semarapura) dan Kabupaten Gianyar (Kota Gianyar), yang diharapkan selesai pada bulan Desember 2016. Untuk Kabupaten Buleleng (Kota Singaraja) diharapkan selesai pada bulan Desember 2017.

“Kami memiliki komitmen untuk mengurangi kesenjangan digital Indonesia dengan negara berkembang lainnya di dunia, dengan terus melakukan perluasan jaringan di lebih banyak wilayah di Indonesia. Jaringan Biznet Fiber kini telah terpasang lebih dari 16.000 KM di seluruh Indonesia. Dengan hadirnya infrastruktur jaringan Biznet Fiber Jawa Bali, kami berharap masyarakat Bali maupun wisatawan yang datang ke Bali dapat menikmati layanan Internet tercepat dengan harga yang terjangkau,”ujar Adi Kusma, President Director Biznet Networks.

Untuk wilayah Bali, Biznet menghadirkan layanan untuk segmen bisnis maupun retail. Biznet juga menawarkan layanan Biznet Hospitality yang menawarkan solusi terintegrasi dari layanan Biznet Dedicated Internet dan layanan Biznet Cable TV dengan biaya yang terjangkau dan pengelolaan yang mudah untuk hotel, asrama, service apartment dan juga rumah sakit. Bisnis perhotelan saat ini kian kompetitif, terutama di daerah pariwisata seperti Pulau Bali. Para pelanggan hotel saat ini semakin mengharapkan pelayanan terbaik serta fasilitas yang lengkap termasuk Internet berkecepatan tinggi dan TV kabel yang lengkap.

Tentang Biznet

Biznet merupakan perusahaan yang fokus di bidang telekomunikasi dan multimedia, yang memiliki komitmen untuk membangun infrastruktur modern dengan tujuan mengurangi kesenjangan digital Indonesia dengan negara berkembang lainnya. Biznet memiliki dan mengoperasikan jaringan Fiber Optic tercanggih dan data center terbesar di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai perusahaan, silakan kunjungi www.biznetnetworks.com.

Related Blogs

    Share