bilik-bicara

Solois asal Jambi, Bilik Bicara atau yang biasa dipanggil Thoriq, merilis single sekaligus video musik perdananya bertajuk  “Langgam Temaram “ pada akhir Juni 2020 lalu di kanal Youtube “Bilik Bicara”. Rehat sejenak kala pandemi, akhirnya ia bertekad merilis karya kembali setelah sebelumnya merilis EP bertajuk “Biar Tahu” pada November 2019 lalu.

Masih dengan kebiasaan yang lama, harus di “gencet” dulu baru mau bergerak. Namun kali ini banyak sekali pengalaman, salah satunya video musik ini” Ujar Thoriq.

Single ini mengajak kita untuk selalu ingat kepada alam semesta dan selalu bersyukur akan anugerah yang diberikannya. Tidak hanya itu, single ini terinspirasi dari sebuah desa kecil yang ada di Provinsi Jambi bernama “Sekaladi”. Desa yang masih asri, dengan deru khas sungai yang mengalir deras melewati bebatuan hingga suara burung yang masih jelas terdengar di pagi hari.

Penggarapan video musik ini dikerjakan oleh Cindi dari NYARISTAGE beserta tim Duniawi House Lab selama 1 hari di beberapa lokasi sekitaran kota Jambi seperti Gentala Arasy yang menjadi ikon kota Jambi.

Musik yang ringan serta lirik yang mudah dicerna merupakan langkah yang diambil Bilik Bicara untuk menyampaikan kepada pendengar agar pesan yang disampaikan mudah untuk tersalurkan.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @bilikbicara

Related Blogs

    Share