BM_2

Portal musik lokal Bicaramusik.id dalam waktu dekat ini akan menampilkan wajah barunya. Dengan tujuan memajukan industri musik di Indonesia dan menjadi wadah bagi pecinta musik, wajah baru Bicaramusik.id, menawarkan akses yang cepat dan mudah dalam menggali berbagai informasi seputar dunia musik. Ditambah dengan fitur baru yang menawarkan pemahaman yang lebih komprehensif tentang scene musik lokal dan mancanegara.

Fachrul Adcha, pendiri Bicaramusik.id mengungkapkan, mereka mengundang pembaca untuk menjelajahi wajah baru Bicaramusik.id. Tampilan baru ini didesain untuk memberikan pengalaman yang lebih mudah bagi para pembaca untuk menggali seluruh hal seputar dunia musik. Selain itu, Bicaramusik.id memiiki tampilan baru yang khusus memberikan informasi tentang profil para musisi Indonesia, dimana hal ini tidak dimiliki oleh portal media lain.

Fitur baru ini membantu pembaca dengan cepat, menavigasi situs agar lebih mudah dalam menemukan informasi yang dibutuhkan. Portal Bicaramusik.id yang baru akan diperbarui secara berkala dengan berita tentang gaya hidup musisi, prestasi, event serta perkembangan industri musik lainnya.

Tidak hanya menyajikan seputar berita musik, Bicaramusik.id juga akan menggelar berbagai event musik serta talkshow yang dibungkus dengan music showcase band-band indie lokal dan rencananya akan digelar di setiap akhir bulan.

Pembukaan acara launching tampilan baru Bicaramusik.id dilaksanakan pada tanggal 29 November 2018, yang akan dibuka oleh founder Bicaramusik.id yaitu Fachrul Adcha dan akan ada interactive talkshow bersama beberapa pakar musik. Selain itu, untuk music entertainment akan dimeriahkan oleh Vira Talisa, Nonaria dan Later Just Find sebagai band pembuka.

===============================================================================

For more information:

Portal berita: bicaramusik.id

 

Related Blogs

    Share