20

BIBI // TAMPIL MENGGODA DALAM VIDEO KLIP “THE WEEKEND”

Menyusul kesuksesan penampilan perdana BIBI di AS pada 88 Rising Head in the Clouds Festival, penyanyi-penulis lagu ini kembali dengan alur cerita visual yang mendebarkan yang diproduksi oleh 88 Rising dan Core. Bibi tampil secara kreatif dalam roman terlarang dengan pergantian peristiwa yang menyeramkan dalam video ini. Lagu pop R&BThe Weekend” ini merupakan bagian dari album kolaboratif 88 Rising mendatang “Head In The Clouds 3“.

Menggoda dalam balutan wanita dewasa, BIBI adalah kehidupan karismatik pesta. Sebuah penghormatan terhadap kecintaan penyanyi pada noir dengan sentuhan monokromatik merah mendominasi dalam MV ini, BIBI ditampilkan dengan dikelilingi oleh telepon dan kekasih yang berlomba-lomba untuk meneleponnya — telepon model lama, dengan kabel dan kumparan, lampu berkedip yang menunjukkan bahwa saluran sedang ditahan. BIBI dengan genit melihat ke kamera saat dia menyanyikan liriknya dan dia menerima banyak panggilan cinta yang meminta perhatiannya, dan menangani semuanya dengan percaya diri yang acuh tak acuh dan genit. Namun, BIBI menemukan jodohnya ketika berhadapan dengan kekasih yang tidak membalas kasih sayangnya yang segera menghadapi konsekuensinya.

BIBI adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktor yang tinggal di Korea Selatan. Sebagai salah satu bintang yang paling cepat melejit di Korea, dia telah mengumpulkan lebih dari 2 juta pendengar bulanan di Spotify, dan terpilih sebagai Spotify “Top 5 Most Streamed Radar Korea Artist 2020.”

Artis Korea Selatan dan penyanyi R&B baru BIBI memantapkan dirinya sebagai musisi yang tampil di Head In The Clouds Festival yang begitu fenomenal, dimana ia membuat debut penampilan AS dari lagu terbarunya, “The Weekend” di depan lebih dari 30.000 penggemar. Single ini masuk dalam 29 playlist Spotify pada hari perilisannya, termasuk playlist New Music Friday yang sangat prestise. Itu akan memposisikannya di nomor #3 di daftar putar editorial Spotify, “It’s a Hit“, dan mengumpulkan airplay di radio dan pers internasional di Bandwagon, NME, Teen Vogue dan banyak lagi.

Perilisan lagu ini mengikuti tampilan BIBI pada “Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings: The Album” milik 88 Rising yang ikonik dengan OSTNever Gonna Come Down“.

Single sebelumnya, “I’m Good at Goodbyes” terpilih sebagai salah satu “Lagu K-Pop Terbaik 2020: Top 20″ Billboard. Dia juga tampil sebagai satu-satunya artis Korea di “From Milan with Love: Next Gen,” sebuah pertunjukan yang memperjuangkan talenta baru yang diciptakan oleh AC Milan dan Roc Nation, yang dipandu oleh DJ Khaled. Dia juga telah berkolaborasi dengan banyak artis termasuk Twice, Zico, Crush, J.Y. Park, serta Tiger JK, Yoonmirae, dan Bizzy dari Feel Ghood Music.

Selain musik, BIBI telah secara aktif berkembang di berbagai media sebagai salah satu artis paling berpengaruh dan ikon budaya yang muncul di kalangan milenials dan Generasi Z. Dia adalah BA untuk merek terkenal seperti Levi’s, NARS, Maker’s Mark, PUMA dan Samsung Bespoke, KT Telecom dan berjalan di runway sebagai model untuk F/W New York Fashion Week 2021.

Dia terus menjelajah ke dunia akting, dan memulai debutnya dengan serial film horor Korea yang disebut “Whispering Corridors“.

====================================================================================

For more info : 

Instagram: @nakedbibi 

Twitter: @nakedbibi

TikTok: @nakedbibi

YouTube: BIBI

Spotify: BIBI

Related Blogs

    Share