BIBI-BODY

BIBI // RILIS SINGLE “THE WEEKEND”

Hari ini, penyanyi R&B baru asal Korea Selatan yang masih berusia 23 tahun ini merilis single pop R&B yang sangat menarik dan adiktif berjudul “The Weekend” melalui 88rising.

Sebagai salah satu bintang yang sedang naik daun di Korea, BIBI telah mengumpulkan lebih dari 1 juta pendengar bulanan di Spotify dan termasuk dalam ““2020 Top 5 Most Streamed Radar Korea Artists.”.” Single barunya, “The Weekend,” adalah lagu penyemangat perempuan yang menunjukkan pesona khas BIBI. Sepanjang lagu, yang ditulis oleh Dava dan diproduseri oleh Pink Slip, serta duo produser max & kyle, BIBI mencerminkan hubungan asmara sebelumnya — kerinduannya disandingkan dengan beat retro yang apik dan hook yang adiktif. Single ini merupakan bagian dari album mendatang 88rising, “Head In The Clouds 3“.

Video musik “Fun Mode“, disutradarai oleh Segaji, juga dirilis hari ini dalam kemitraannya dengan Samsung #withGalaxy. Video ini menampilkan BIBI yang mondar-mandir di Seoul yang ramai, dihiasi dengan pakaian AR (Augmented Reality) yang dibuat oleh desainer digital dari seluruh dunia secara eksklusif untuk Fun Mode Samsung Galaxy A. Dengan bantuan mitra kreatif Samsung, konsultan desain dan pemasaran global R/GA, BIBI memperluas kesenangannya kepada para penggemar, memberikan kesempatan kepada semua orang untuk ditampilkan dengan mengirimkan konten yang menunjukkan gaya mereka #withGalaxy. Mulai dari gaya jalanan hingga rambut yang terinspirasi dari leopard print, BIBI memilih penampilan terbaik para penggemarnya untuk tampil di sampingnya. Video tersebut merupakan penggambaran simbol dari kepribadian BIBI yang cerah dan percaya diri.

Mengikuti single hit “California (feat. Warren Hue)” dan “Don’t Go ChangingYlona Garcia, “The Weekend” juga merupakan single terbaru dari album “Head In The Clouds III” yang akan datang, tahapan perilisan ketiga dari 88rising yang mengubah peta permainan musik global. Upaya kolaboratif yang menyatukan seniman yang sedang naik daun dari Timur ke Barat. Sebuah album keluarga besar 88Rising, keluarga, dan kolaborator yang menyatukan pendengar dari seluruh dunia ke pengalaman seni Asia-Amerika, HITC 3 akan rilis pada awal 2022. Ini akan diawali dengan kembalinya Festival HEAD IN THE CLOUDS III akan digelar pada tanggal 6 dan 7 November 2021 di Pasadena, California.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @nakedbibi @88rising

Twitter @nakedbibi

Youtube: 88rising 

Spotify: BIBI

Related Blogs

    Share