biancadimas

Setelah sibuk dengan sejumlah proyek musik untuk sejumlah musisi seperti Fiersa Besari, Reza Rahadian, Rahmania Astrini, Ghaitsa Kenang, Luthfi Aulia, Trisouls, Hanggini, Ungu hingga Citra Scholastika, pasangan Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan akhirnya kembali fokus ke proyek musik mereka, BIANCADIMAS.

Sebuah single kembali meluncur bertajuk “Gelora Asmara” dimana keduanya merayakan sebuah kebersamaan dalam cinta. Single penuh dengan nuansa asmara yang begitu kental dimana lirik tulusnya cinta terbalut dengan aransemen easy listening.

Petikan gitar elektrik Dimas masih mendominasi, namun bebunyian drum elektrik & synthesizer 90-an membuat lagu ini terkesan berbeda dari single sebelumnya, tanpa menghilangkan nuansa santai & lirik yang manis khas BIANCADIMAS. Lagu “Gelora Asmara” bercerita tentang bagaimana seseorang merayu dan meyakinkan orang yang dicinta bahwa cintanya adalah cinta yang tulus. 

Proses rekaman lagu ini yang dibantu oleh musisi Dimas Pradipta selaku mixing & mastering engineer, seluruhnya dilakukan di rumah mereka dengan sederhana tanpa mengurangi kualitas suara yang dihasilkan. Selain bertindak sebagai produser, seluruh instrumen musik & vokal latar direkam oleh Bianca & Dimas sendiri.

Bersama datangnya rilisan pers ini, single “Gelora Asmara” dari BIANCADIMAS resmi dirilis dan dapat dinikmati dalam format audio melalui beragam layanan musik streaming dan video musik dalam kanal YouTube BIANCADIMAS.

=======================================================================================

For More Info:

Instagram: @biancadimas_


Related Blogs

    Share