Between-You-&-Me-body-image

BETWEEN YOU & ME // RILIS SINGLE “DEADBEAT”

Musisi rising alternatif asal Australia, Between You & Me, yang terdiri atas Jake Wilson (vokalis), Jai Gibson (gitaris), Chris Bowerman (gitaris), Jamey Bowerman (drummer), dan James Karagiozis (bassist), telah kembali dengan single baru mereka “Deadbeat“. Diproduksi di bawah naungan Hopeless Records, single ini memberi rasa berbeda pada album kedua mereka yang telah lama dinanti.

Ditulis di dalam studio ketika menyelesaikan rekaman baru mereka, “Deadbeat menjadi cerminan band yang tenggelam dalam kesayikkan diri ketika mengejar impian sehingga berdampak pada hubungan.

“(Karena) menjadi bagian dari band, aku sering berada jauh dari rumah untuk waktu uang lama. Saat di rumah, aku juga menyadari diriku hanya berfokus pada pekerjaanku sendiri, melebihi fokusku pada hubungan. Selama pandemi, aku bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan kekasihku, ungkap vokalis Jake Wilson.

“Aku merasa menyesal akibat dukungan yang ia berikan kepadaku, sementara aku hanya asyik sendiri dengan karierku. Deadbeat merupakan refleksi diri atas perilakuku sebagai kekasih dan bagaimana aku sadar untuk melakukan hal yang lebih baik,” sambung Wilson seperti dilansir dari siaran pers resminya.

Adapun, Sam Guaina (Silverstein) berperan sebagai produser, engineer, dan mixer dari single “Deadbeat. Di saat yang sama, Jack Newlyn (Paradise Club) juga mengambil peran sebagai engineer, sementara Grant Berry dari Fader Mastering (Stand Atlantic / Yours Truly / All Time Low) menjadi master. Between You & Me menampilkan arah baru yang lebih mantang dengan single sebelumnyaSupervillain (awal 2021).

Perilisan Deadbeat beserta hal-hal mendatang dari You & Me merupakan buntut serangkaian kemunduran yang sempat mereka alami. Dimulai dengan tur band di Amerika Utara pada Maret tahun lalu; rencana merekam LP bersama produser Kanada Sam Guiana (Silverstein, Like Pacific) setelah tanggal live mereka yang tiba-tiba terhenti karena pandemi; hingga kembalinya band ke Australia dengan tanpa album dan rencana.

Setelah mengalami lockdown selama berbulan-bulan di negara bagian yang berbeda, Between You & Me akhirnya sukses membawa Guiana ke Australia dan merekam album. Between You & Me nyatanya mendapat hikmah dari penundaan kegiatan selama 10 bulan yang terbilang mengecewakan. Buktinya, mereka berhasil mengeksplorasi tema dan menulis lagu-lagu baru, termasuk Deadbeat.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @byamaus  

Twitter: @BYAMAUS

YoutubeBetween You & Me

Related Blogs

    Share