between-body

Between You & Me telah merilis single baru dan video musik untuk “Supervillain”, sebuah lagu ceria dan optimis yang memadukan kunci gaya karnaval dengan suara pop punk yang sangat disukai band.

“Supervillain” adalah lagu tentang gagasan ingin disukai oleh semua orang dan menerima kenyataan bahwa tidak apa-apa jika seseorang tidak menyukai Anda,” jelas vokalis Jake Wilson. “Keinginan modern untuk mendapatkan persetujuan, penghargaan, dan penerimaan dari orang lain diperbesar berkat platform media sosial. Menjadi penyanyi sebuah band, mungkin ada keinginan yang tidak sehat untuk menjunjung tinggi personal atau citra tertentu agar merasa diterima – seperti milik Anda. “Supervillain” adalah perwujudan dari tatapan online yang kita semua buat dan biarkan mengendalikan pikiran kita. Saat menulis untuk rekaman ini, saya secara sadar memisahkan diri dari media sosial untuk fokus pada nilai-nilai sejati saya.”

“Supervillian” mengikuti “Famous” dan “Reimagined”, dua single yang dirilis pada 2019. Album debut band ‘Everything Is Temporary’ dirilis pada 2018 melalui Hopeless Records.

Between You & Me beranggotakan Jake Wilson (vokal), Jai Gibson (gitar), Chris Bowerman (gitar), Jamey Bowerman (drum), dan James Karagiozis (bass). Band ini tumbuh dari kecintaan Jake pada musik punk sejak usia muda. Setelah mulai mengunggah pertunjukan solo akustik ke YouTube, ia mendapatkan pengikut dan akhirnya menemukan anggota grup lainnya melalui komunitas online. Mengikuti audisi yang sukses sebagai penyanyi utama, Between You & Me dibentuk.


===================================================================================

 

For more info

Instagram: @byamaus

Youtube: Hopeless Records

Twitter: @BYAMAUS

 

Related Blogs

    Share