Between-You-&-Me---Body

BETWEEN YOU & ME // RILIS SINGLE “CHANGE”

Dengan album kedua mereka yang telah lama ditunggu-tunggu Armageddon tiba bulan depan, lagu favorit Australia yang sedang naik daun antara Between You & Me kembali dengan lagu lain yang diangkat dari rekor, Change – komentar kritis tentang penanganan iklim oleh para pemimpin dunia mengubah.

Berbicara tentang tema lagu, vokalis Jake Wilson mengatakan Change ditulis selama periode ketidakpastian dan ketidakstabilan global.

Between-You-&-Me---Body2

Saya menulis ”Change‘ pada akhir 2019 karena dunia seperti yang saya lihat, sedang melalui masa yang menakutkan, ” kenang Wilson. “Mereka yang berada dalam kekuasaan politik sengaja mengabaikan tanda-tanda serius dari masalah iklim global – bahkan beberapa bahkan membuat keputusan yang akan memiliki konsekuensi besar untuk meningkatkan emisi karbon. Rasanya seolah-olah para pemimpin kita terfokus pada cita-cita kapitalis mereka daripada mewakili rakyat. Di Australia pada akhir 2019, sementara negara kami terbakar dari banyak kebakaran hutan, Perdana Menteri kami sedang berlibur ke luar negeri. Bagi saya itu adalah momen yang menentukan.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @byamaus  

Twitter: @BYAMAUS

YoutubeBetween You & Me

Related Blogs

    Share