Between You & Me - Body

BETWEEN YOU & ME // RILIS ALBUM “ARMAGEDDON”

Pengumuman album kedua Australian alternative outfit Between You & Me yang telah lama ditunggu-tunggu ada di sini hari ini, dengan band ini membagikan rekaman mereka yang akan datang, ”Armageddon”, yang akan dirilis pada 19 November melalui Hopeless Records. Bersamaan dengan pengumuman adalah single baru dan video musik Between You & Me, “Butterflies“.

Berbicara tentang rilis baru, vokalis Jake Wilson mengungkapkan: “Secara lirik, ”Butterflies” adalah lagu tentang menjadi benar-benar tergila-gila oleh seseorang yang hampir tidak saya kenal dan pengejaran saya untuk perasaan itu menjadi timbal balik. Meskipun pada intinya lagu cinta; lagu ini juga tentang menavigasi perjalanan hubungan kasual dan bagaimana perasaan berkembang dari waktu ke waktu.”

Penciptaan album mereka yang akan datang ”Armageddon” didukung oleh serangkaian kemunduran dan kebetulan, dimulai dengan tur band di Amerika Utara pada Maret tahun lalu. Rencana mereka untuk merekam LP kedua mereka dengan produser Kanada Sam Guaiana (Silverstein, Like Pacific) setelah tanggal live mereka tiba-tiba terhenti karena pandemi global terus berlanjut, dan band harus kembali ke Australia tanpa album dan tanpa rencana. . Menavigasi berbulan-bulan lockdown dan tinggal di negara bagian yang berbeda, Between You & Me akhirnya mendapatkan pengecualian untuk membawa Guaiana ke Australia dan merekam album. Sementara penundaan 10 bulan pada awalnya terbukti mengecewakan, ada hikmahnya – Between You & Me telah menghasilkan upaya paling kolaboratif mereka hingga saat ini.

Between You & Me - Body.

Dengan semua anggota membawa sesuatu yang baru ke meja setelah periode refleksi dan isolasi, tema baru dieksplorasi dan lagu baru ditulis. Dengan perspektif baru yang ditemukan, Wilson berkomentar, “If this was going to be our last ever record, I wanted it to be a body of work that I could reflect on fondly-regardless of how ‘successful’ it was.

Di 10 lagunya, pendengar akan memperhatikan penyempurnaan dan evolusi suara band sejak rilis rekaman debut mereka ”Everything Is Temporary” pada tahun 2018, seperti yang diungkapkan dalam single sebelumnya “Supervillain” dan “Deadbeat“, mengumpulkan dukungan media dan liputan dari seperti NME Asia, Finite Zine (PH), Mave Magz (ID) dan banyak lagi.

Berbagi tentang proses album yang akan datang, Wilson menjelaskan, “Meskipun butuh tiga tahun antara rilis, perjalanan untuk merilis ”Armageddon” tentu saja membentuk cara kedengarannya. 18 bulan terakhir telah memberi kami kesempatan untuk berhenti sejenak dan merenungkan peluang yang kami miliki di depan kami. Kami dapat menulis dan menampilkan musik untuk orang-orang di seluruh dunia dan rilisan ini menjadi monumental bagi kami. Meskipun ini merupakan periode yang sangat sulit bagi band kami untuk bernavigasi,Armageddon” tentu tidak akan menjadi seperti itu tanpa semua tantangan di sepanjang jalan.”

====================================================================================

For more info:

Instagram: @byamaus 

Twitter: @BYAMAUS 

FacebookBetween You And Me  

Youtube: Between You & Me 

Spotify: Between You & Me

Related Blogs

    Share