better-think-of-somethings

Better Think Of Somethings adalah sebuah band asal kota Balikpapan bergenre Alternative Pop Punk yang terhitung masih sangat muda, terbentuk pada November 2019, beranggotakan 5 orang pemuda yang sangat bergairah dalam berkarya yakni Adim(vokal), Opan(Gitar), Cuta(Bass), Odang(Drum), Alvian(Gitar2). Better Think Of Somethings memberanikan diri untuk melepas mini album pertama mereka yang berjudul “Here We Go“.

Setelah bertahun-tahun bermusik dengan band maupun project masing-masing. Berkali-kali terbentuk, berkarya, lalu berpisah dan pastinya menjadikan traumatik untuk bermain musik kembali mengingat perpisahan adalah suatu hal yang sangat menyakitkan. Tetapi setelah melalui proses berpikir yang dalam, Better Think Of Somethings berhasil mengambil hikmah dari setiap kisah perjalanan itu, bahwa kini mereka telah memiliki pelajaran berharga dalam bermusik dengan segenap pengalaman, genre, dan hubungan yang dulu pernah terjadi.

Lalu dengan segenap keajaiban yang telah diatur untuk terjadi di dunia ini, mereka dipertemukan dalam sebuah keluarga kecil yang sekarang kalian kenal dengan nama Better Think Of Somethings dengan pemikiran yang sudah memiliki kedewasaan ditemani pula oleh rasa sakit yang pernah di berikan dunia yang biasa disebut sebagai pembelajaran membuat lebih bersemangat untuk bergerak dan melahirkan karya-karya yang luar biasa untuk kalian semua.

Didalam mini album Here We Go yang digarap sebulan setelah Better Think Of Somethings terbentuk terdapat 5 buah lagu yang diawali dengan sebuah intro. Berikut diantaranya adalah Pergilah, Kita Mulai, Sebatas Teman, Selamatkan Mimpimu (AcousticVersion), dan Hitam Putih Dunia. Better Think Of Somethings ingin bercerita sedikit mengenai isi lagu yang seluruhnya diciptakan berdasarkan pengalaman pribadi dari setiap personilnya.

Menjadikan musik yang disuguhkan terasa lebih berwarna dengan tetap memegang teguh
nuansa Pop Punk yang menghentak cepat dengan sopan ditelinga bersama dengan lirik-lirik yang ringan dan kekhasan dari suara Adim sebagai vocalist. Saat ini mereka sedang berkolaborasi dengan sebuah media online untuk melaksanakan Tour Bertajuk Thexandria Music Tour 2020 East Borneo yang sedang dilaksanakan di beberapa kota di Kalimantan Timur.

Better Think Of Somethings mempersembahkan atas nama kekurang ajaran, sebuah mini album, bertajuk “Here We Go”. Besar Harapannya agar Mini Album milik Better Think Of Somethings ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia, khususnya untuk para remaja.

=======================================================================================

For More Info:

Instagram: @betterthinkofsomethings.bpn


Related Blogs

    Share