Slicked Back

.slideback

Model rambut slicked back merupakan gaya rambut yang dilakukan dengan menyisir rambut kebelakang. Model rambut ini menggambarkan ciri khas pria yang berkelas, elegan dan powerful. Gaya rambut slick ini cocok untuk acara casual atau santai namun kurang cocok untuk acara formal dan pertemuan resmi. Dengan pemakaian baju setelan yang berkelas, anda terlihat seksi dimata wanita.

Under Cut

undercut

Pada model rambut ini, pemotongan rambut lebih banyak dilakuan pada bagian samping hingga belakang. Sehingga, bagian samping jauh lebih tipis dari bagian belakang. Sementara untuk rambut atas dibuat lebih panjang, seperti model rambut David Beckham. Model rambut undercut sekarang sedang banyak digemari oleh anak-anak muda.

Pompadour

pom

Mirip dengan model rambut slick back, model rambut pompadour dilakukan dengan menggunakan pomade atau minyak rambut kemudian menyisirnya ke arah belakang, oleh karena itu anda harus memiliki rambut bagian atas yang agak panjang. Untuk tampilan yang trendy, anda dapat mencukur bagian sisi rambut sehingga penataan rambut praktis hanya dilakukan dibagian atas saja. Setelah anda menyisir rambut ke arah belakang, tahap akhir yang harus dilakukan adalah menggunakan hair spray agar tampilan lebih tahan lama.

Editor: Angga Pradika

Related Blogs

    Share