COMING-SOON-GANGSTARASTA-ANNIVERSARY-2Menjelang akhir tahun 2017, Benjamin Live mempersembahkan konser musik bertajuk GANGSTARASTA Anniversary 16 th dengan tema “Bersama Bahagia” pada hari Minggu tanggal 24 Desember 2017 di I-Six Bar & Lounge Kemang Jakarta. Selama 16 Tahun berkarya, GANGSTARASTA selalu berusaha mencoba menyuguhkan musik reggae terbaik yang mereka rilis seperti HILANG, UNITY, LANGKAH, SELEBRITI, REGGAE DISCO, JUST IN CASE, DON’T GO AWAY dan masih banyak lagi, setelah berhasil menjadi band pembuka pada konser BIG MOUNTAIN serta JULIAN MARLEY yang notabene adalah sesepuh reggae dunia, maka tahun ini GANGSTARASTA memantapkan diri untuk merayakan ulang tahun mereka yang ke 16 tahun, diharapkan event tersebut menjadi penguat dan peneguh mereka dalam terus berkancah di Industri Musik dalam negeri dan juga menjadi moment perhelatan untuk ajang berkumpulnya sesepuh reggae nasional.

Banyak juga band-band yang akan turut merayakan event ini khususnya yang mengusung aliran Jamaican Music seperti BIGWAVE, ORIND, MUTUMANIKAM, HIGH THERAPHY, dan D’BLOW. Inilah yang menjadi kekayaan bagi musik reggae tanah air bahwa musik reggae beserta komunitasnya begitu solid dan saling mensupport satu sama lain. Dengan Jargon SALAM SATU CINTA, GANGSTARASTA berharap konser ulang tahun nanti akan berjalan dengan penuh cinta damai ditambah lagi pada moment ini pula GANGSTARASTA akan memperkenalkan single terbarunya yang berjudul BERSAMA BAHAGIA. Moment ini juga merupakan tantangan bagi GANGSTARASTA untuk dapat terus membuktikan eksistensinya dalam bermusik. Oleh karena itu mereka mantap merilis single terbarunya pada akhir tahun 2017.

Bahaya Records sebagai label musik dari GANGSTARASTA sangat mempersiapkan konser ini dengan semangat dan antusias yang tinggi, pasalnya akan banyak konsep yang disuguhkan pada event tersebut. Dengan didukung oleh banyak pihak khususnya kawan-kawan media dan komunitas di Indonesia, di yakini konser ini akan menjadi konser yang seru banget dari awal sampai akhir, rencananya acara akan dimulai pada pukul 19.00 sampai 24.00 WIB, dengan membeli tiket seharga 30 ribu rupiah, para pecinta  reggae akan kenyang menikmati pertunjukan dari band-band keren yang akan tampil nanti.

Related Blogs

    Share