IMG_0725

Bercak Dinding berdiri 12 Februari 2014. Band asal Bali yang butuh waktu lama mematangkan konsep ini, kembali mengeluarkan single “Keberuntungan Tak Kan Ketuk Pintu Rumah” di Februari 2017 ini. Single ini adalah pengantar menuju album perdana Bercak Dinding yang juga berlabel “Keberuntungan Tak Kan Ketuk Pintu Rumah” yang akan rilis di quartal pertama tahun 2017.

Single ini, dari sudut pandang Bercak Dinding adalah lagu pemicu. Sebuah narasi yang diharapkan menyadarkan bahwa keberuntungan tidak langsung turun dari langit. Dia tidak akan membangunkan kita saat tidur. Jadi, apa yang diraih adalah sesuatu yang telah kita kejar. Dibalut dengan musik akustik nanggung dengan nada-nada mendayu. Tidak agresif dari segi musik dan bahasa, tapi kaya makna dan cukup memanjakan telinga.

Bercak Dinding terdiri dari 3 orang personel, Vendyantara (Vocal/Acoustic Guitar) – Maharaja (Bass) – Sattwika (Drum). Bertiga mencoba memadukan alat musik sedikit, agar terdengar unik. Aliran musik bisa disebut dream pop/dark pop/post pop. Single Keberuntungan Tak Kan Ketuk Pintu Rumah juga sudah disajikan secara visual.

Instagram : bercakdinding

Related Blogs

    Share