benoa-01

Setelah Benoa merilis EP pertama yang bertajuk “Downfall”, lalu mengeluarkan single berbahasa Indonesia yang berjudul “Sementara”, Benoa akhirnya merampungkan sebuah single baru yang mereka beri judul “Hazel”. Dengan adanya penambahan personil baru, yaitu Faris Hardiyan pada Drum, dan Fariz Ramadhan pada Bass, mereka harap dapat menyuguhkan sesuatu yang lebih segar bagi para pendengar musik di skena karena sebelumnya mereka hanya memainkan musik yang lebih terdengar akustik.

Hazel” masih bercerita seputar kisah cinta yang menjadi hal utama yang selalu dibawa oleh Benoa untuk diceritakan. Lirik dari single terbaru ini dituliskan berdasarkan kisah nyata yang dialami oleh Vokalis mereka, Ady Junior. Sebuah karya yang kami harap bisa lebih dirasakan secara umum. Dari segi musikalitas pun mereka mencoba untuk menggunakan sentuhan distorsi pada gitar yang mana belum pernah mereka lakukan pada karya sebelumnya. Dengan melodi yang mudah dicerna, mereka ingin lebih menjangkau pendengar yang lebih luas lagi.

Single ini juga akan menjadi lagu pembuka untuk rangkaian album kedua mereka. Setelah “Hazel”, mereka juga sudah menyiapkan dua lagu yang nantinya akan dirilis secara bertahap sebelum akhirnya mengeluarkan album kedua. “Hazel” dipilih karena menurut mereka lagu ini bisa menjadi jambatan yang tepat untuk menuju rangkaian album berikutnya. “Hazel” akan dirilis dan tayang dalam bentuk Music Video eksklusif di YouTube pada hari Jumat 11 September pukul 19.00 sebelum nantinya akan bisa dinikmati di semua platform streaming musik digital.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @benoa.music

Youtube: benoa official

Related Blogs

    Share