BEN

BEN SIHOMBING FT ADRIAN KHALIF // MERILIS SINGLE “RAHASIA DI LANTAI DANSA”

Ben Sihombing kembali dengan lagu baru berjudul “Rahasia Di Lantai Dansa”. Single terbaru ini, juga menunjukkan konsistensi Ben Sihombing yang mengambil nuansa musik pop 80-90an. Sama seperti single sebelumnya yang berjudul Telah Terbiasa.

Untuk lagu dengan gaya Pop Dance ini, Ben Sihombing mengajak sahabatnya Adrian Khalif, menjadi featuring di Rahasia Di Lantai Dansa. Lagu yang menjadi single menuju album terbaru Ben Sihombing ini, menceritakan sebuah kisah seorang wanita dan dua orang pria. Dimana pria pertama adalah mantan sang wanita dan pria kedua adalah pacarnya saat ini. Ketiga orang ini suatu saat bertemu di lantai dansa. Awalnya pria kedua tidak sadar kalau sang pria pertama adalah mantan pasangannya. Namun setelah dirinya melihat sang pacar berdansa dengan pria tersebut, terlihat melalui body language mereka kalau mereka pernah bersama.

Lagu Rahasia Di Lantai Dansa sendiri, menceritakan dua perspektif dari sang mantan dan sang pacarnya. Ben Sihombing berperan sebagai sang mantan yang bertemu wanita tersebut. Sedangkan Adrian Khalif menjadi pacar wanita saat ini. Kita akan mendengarkan Ben dan Adrian saling bersahut di lagu ini.

Ben Sihombing sendiri membagikan pengalamannya dengan Adrian Khalif sebagai sahabatnya di Instagram. Melalui foto yang dia unggah di Instagram @bensihombing, Ben menceritakan bagaimana dia pernah satu band bersama Adrian Khalif di thaun 2018. Kemudian di tahun 2019, Ben sempat menjadi featuring di lagu “Morning Light” milik Adrian Khalif, untuk album “Embrace, Embrace”. Setelah itu, Ben pun berjanji kalau nantinya akan mengeluarkan album, dia akan mengajak Adrian Khalif berkolaborasi.

Langsung dengar lagu terbaru Ben Sihombing berjudul Rahasia Di Lantai Dansa featuring Adrian Khalif, di seluruh radio-radio swasta, platform digital favorit kita, dan nikmati langsung musik video-nya di kanal Youtube E-Motion Entertainment.

 

=======================================================================================

For more info 

Instagram : @bensihombing @adriankhalif

Related Blogs

    Share