comfestSetelah berlangsung selama kurang lebih empat bulan sejak Mei 2016, CompFest 8 yang hadir dengan tema Step Up Indonesia’s IT Potentials for the Challenges of Tomorrow telah tiba di penghujung acara. Sebagai penutup rangkaian acara CompFest 8, acara puncak CompFest 8 diselenggarakan pada tanggal 24 – 25 September 2016 di Balairung Universitas Indonesia dan menghadirkan Playground, seminar, dan hiburan yang dapat dihadiri oleh masyarakat umum tanpa biaya apapun.

Dengan konsep gamifikasi, Playground CompFest kembali hadir di acara puncak membawa 50 exhibitors ternama, seperti Joox, Google, Bitcoin, Jakarta Smart City, Tech in Asia, dan masih banyak lagi. Tidak hanya menjajal teknologi terbaru, pengunjung juga dapat bermain dan mengumpulkan poin untuk ditukar dengan berbagai merchandise menarik hingga berkesempatan untuk membawa pulang Linksys router WRT1900AC, Flip 2 JBL speaker, dan hadiah menarik lainnya dengan mengikuti lucky draw.

Di acara puncak CompFest 8, pengunjung juga dapat melihat dan menjajal hasil karya finalis kompetisi dan akademi CompFest 8. Selain itu, pengunjung bisa menghadiri enam topik seminar dengan pembicara dari Google di beberapa topiknya pada tanggal 24 dan 25 September 2016 di Auditorium RIK. Seminar ini dapat kalian hadiri tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Tidak berhenti di situ, acara puncak CompFest 8 akan diisi oleh hiburan dan penampilan dari para bintang tamu dan peserta yang lolos audisi penampil CompFest 8. HiVi! pun turut meramaikan acara puncak CompFest 8. Pelantun single Pelangi dan Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi ini siap mewarnai akhir pekanmu 25 September 2016 nanti.

Twitter: @compfest

Facebook: Compfest

Related Blogs

    Share