Pekerjaan yang memerlukan input teks mengharuskan kamu mengetik menggunakan keyboard untuk memasukan karakter yang dibutuhkan. Namun terkadang posisi duduk di depan meja dan mengetik menggunakan keyboard biasa terasa membosankan, bahkan terkadang membuat pinggang pegal. Tak hanya itu, mengetik di layar posel yang kecil memaksa hanya jempol yang bekerja untuk mengetik dan itu dirasa kurang cepat jika harus mengetik teks panjang.

1Dengan adanya TAP yang merupakan keyboard wearable. Cara kerja wearable ini sangat mudah, kamu hanya perlu memasangkannya ke masing-masing jari seperti ketika memakai sarung tangan. Sensor yang tertanam di dalamnya dapat memantau pergerakan tangan dan jari. Setiap jari telah dikenali oleh sistem dan dapat bekerja dengan baik.

TAP memanfaatkan koneksi Bluetooth agar dapat terhubung dengan perangkat Android, iOS, tablet, PC Windows, Mac, bahkan Smart TV.

Tap telah menciptakan sebuah aplikasi yang menyertainya, yakni bernama TapGenius. Ini memberikan tutorial bagi penggunanya dan hanya memerlukan waktu sekitar satu jam untuk belajar mengetik menggunakan aplikasi, yang versi awalnya tersedia untuk iOS. TAP sendiri diharapkan sudah tersedia pada akhir tahun 2016 ini.

Related Blogs

    Share