MAVE-MAGAZINE---EFLYER-KONSER-SOULJAH-2-DESEMBER-2017Benjamin Live mempersembahkan konser musik bertajuk Digitec Days Out yang bertema “Bebas Bebas Aja” pada hari Sabtu tanggal 2 Desember 2017. Tema tersebut sekaligus merupakan persembahan Bahaya Records merilis single terbaru dari artisnya yaitu SOULJAH, event ini juga diartikan sebagai hari dimana anak muda bisa berekspresi dengan bebas penuh keceriaan dan sportifitas. Event ini menyuguhkan musik dengan konsep yang cukup berbeda dalam penyajiannya karena seluruh artis yang tampil akan bermain sepuas mereka selama waktu 45 menit baik itu artis/band opening maupun bintang tamu. Hal ini dikarenakan kepuasaan dalam bermain dan menikmati musik seringkali terpotong oleh durasi, karena itulah event ini disuguhkan oleh Benjamin Live.

Event tersebut akan menampilkan band yang mengusung aliran Jamaican Musik yaitu SOULJAH, ada pula band rock yang cadas yaitu SYDERA, BIGWAVE band keren beraliran Ska dan juga GOLDFACE pada lini Hiphop/Rap. Berbagai genre musik tersebut dimasukan kedalam satu event menjadi alasan mendasar bahwa musik bisa dimaknai sebagai alat pemersatu komunitas, wadah untuk memahami dan menerima perbedaan agar seluruh pelaku musik dan tentunya juga para penggemar dapat saling menghargai dan mensupport satu sama lain.

Pada moment ini pula SOULJAH akan meluncurkan single terbarunya yang berkolabirasi dengan group band HIVI, Single terbaru ini disiapkan dengan sangat matang dan serius, lagu ini nantinya akan masuk ke dalam album ke 5 SOULJAH setelah mengeluarkan album ke 4 yang berisi 17 lagu. Moment ini juga merupakan tantangan bagi SOULJAH untuk dapat terus membuktikan eksistensinya dalam bermusik. Oleh karena itu mereka mantap akan merilis single terbarunya pada tanggal 2 Desember 2017 nanti.

Bahaya Records yang merupakan label musik dari SOULJAH pun sangat antusias dalam menyambut event ini, akan banyak konsep yang disuguhkan nantinya dan juga ada kuis kuis berhadiah menarik yang akan diberikan pada event ini. Dengan didukung oleh banyak pihak khususnya kawan-kawan media di Indonesia, di yakini konser ini akan menjadi konser yang seru sepanjang pelaksanaannya. Dengan membeli tiket seharga 35 ribu rupiah, para penonton sudah dapat menikmati pertunjukan menarik dari band-band yang akan tampil.

Related Blogs

    Share