Beartooth-body

BEARTOOTH MERILIS ALBUM “BELLOW”

Beartooth telah merilis album studio keempat mereka yang telah lama ditunggu-tunggu “Below” melalui Red Bull Records. Untuk merayakan perilisannya, band ini membagikan video clip dari single mereka “Skin”, sebuah lagu yang sangat earworm dan visualnya menangkap energi dari pertunjukan langsung Beartooth, dipadukan warna ungu yang sama dengan sampul album. 

Skin adalah jenis lagu yang paling ‘easy listening’ yang akan kalian dapatkan di album ini,” ucap Caleb Shomo. “Ini jelas lebih didorong oleh melodi, sedikit lebih pop, sedikit lebih banyak distorsi. Tetapi secara lirik, yang ini sangat berarti bagi saya, dan secara musikal, saya sangat senang dengan komposisinya, dan itu memberi rasa baru pada albumnya.”

“Below” adalah penyulingan kemarahan yang siap untuk menyampaikan pesan kebenaran yang dingin, masing-masing dikemas seperti bom dengan kekacauan rock yang berisik. “Below” juga menikmati bagian metal  tradisional yang lebih gelap, dipadu dengan nada stoner dan musik doomy.

Beartooth memanfaatkan kekuatan yang sakral, membersihkan kegelapan batin dengan cahaya yang memusingkan. Pembangkit tenaga musisi Midwest yang gigih dan kreatif tanpa batas dan menyempurnakan suara yang dicari oleh generasi band saat ini. Pengabungan musik mereka dengan catchy choruses dan post-hardcore, direndam dalam metal yang keras. Efeknya terbukti dengan audiens global mereka yang dekat dengan mereka, serta tur dengan Slipknot, Bring Me The Horizon, Architects, dan A Day To Remember.

===================================================================================

For more info

Instagram : @beartoothband 

Youtube : Beartooth

Related Blogs

    Share