talk

BEABADOOBEE // MERILIS SINGLE “TALK”

Mendapat pengakuan musikalitas yang luar biasa, ikon award winning Gen Z Beabadoobee kembali hari ini untuk mengumumkan album studio keduanya yang akan datang, Beatopia (diucapkan: Bay-A-Toe-Pee-Uh). Akan dirilis pada hari Jumat, 15 Juli 2022 via Dirty Hit, Beatopia adalah dunia yang fantastik yang sangat personal, terbentuk dalam imajinasi beabadoobee saat berusia 7 tahun dan telah dibawa bersamanya sejak saat itu. Dia juga merilis single barunya ‘Talk‘ yang disertai dengan video berenergi tinggi yang disutradarai oleh Alexandra Leese dan Luke Casey dan menampilkan 150 fans garis keras Bea dan teman-teman dekatnya.

Dari lagu ini Bea berkata, “Saya menulis Talk tepat setelah album pertama saya, saya terobsesi dengan Selasa karena saya pikir itu adalah malam terbaik untuk keluar, tidak terlalu banyak kekacauan tetapi cukup untuk bersenang-senang. Umumnya ini tentang melakukan hal-hal yang belum tentu sehat atau bagus untuk Anda, tetapi Anda tidak dapat menahan diri untuk memanjakannya. itu seperti perasaan yang tidak dapat dihindari yang Anda dapatkan, Anda tidak dapat menghilangkannya dan Anda tahu itu buruk tetapi Anda benar-benar menyukainya dan apa pun itu, jadi Anda tetap melakukannya.”

Selain itu, Bea telah mengumumkan tur utama Inggris terbesarnya pada Oktober ini, yang berpuncak pada pertunjukan besar di Brixton Academy yang legendaris di London, tiket dijual mulai Jumat 1 April di beabadoobee.com, penggemar dapat mengakses presale eksklusif dengan preorder album. Perilisan ‘Talk‘ memulai tahun terbesar dan paling menarik beabadoobee hingga saat ini, dengan tur dukungan AS yang dikonfirmasi dengan Halsey dan Bleachers dan pertunjukan festival di seluruh dunia termasuk Coachella, Glastonbury, Governor’s Ball, Summer Sonic, Mad Cool, Rock En Seine, TRNSMT dan lagi.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @radvxz

Related Blogs

    Share