bbno-body1

BBNO$ // RILIS SINGLE “I REMEMBER”

Hari ini rapper yang tengah naik daun bbno$ [baby-no-money] merilis single terbaru “i Remember  sembari mengumumkan bahwa studio album keenamnya yang berjudul ‘eat ya veggies’ akan dirilis pada tanggal 8 Oktober 2021 melalui Perusahaan Rekaman bbno$ yang bekerjasama dengan mtheory. Album tersebut sudah dapat di pre-order/pre-save melalui tautan ini.

Setelah merilis kolaborasi hit ‘edamame’ dengan rapper asal Indonesia yang tergabung di kolektif 88rising, Rich Brian, dimana lagu tersebut telah didengarkan lebih dari 60 juta kali secara total di berbagai platform musik utama hanya dalam jangka waktu 6 minggu, menjadi tren di TikTok dengan lebih dari 350 ribu video telah dibuat dengan menggunakan lagu tersebut secara global dan Jack Sanders dari BBC Radio1 menobatkan ‘edamame’ sebagai ‘Tune of The Week’.  bbno$ kembali merilis sebuah single yang luar biasa berjudul ‘I Remember ‘. Single ketiga yang diangkat dari album yang akan dirilis pada tanggal 8 Oktober 2021 berjudul eat ya veggiesini memperlihatkan kepiawaian bbno$ dalam berganti gaya rap dan punchline khas karakternya dengan bernyanyi secara mellow dalam sebuah lagu yang bercerita mengenai patah hati, diiringi oleh melodi dan notasi musik yang mewakili kerinduan terhadap sesuatu serta namun tetap digawangi oleh komposisi bassline yang sangat dahsyat dan tajam. Lagu bernuansa musik indie-pop ini bisa dianggap sebagai hidangan pembuka yang sempurna menuju dirilisnya albumnya yang akan datang. Lagu ini pun menunjukkan kemampuan bbno$ dalam memadukan berbagai macam genre musik pada sebuah album dengan mudah dan tidak berkesan dipaksakan. Single baru ini juga akan dirilis disertai dengan sebuah video musik resmi yang disutradarai oleh Shiraz.

Berkomentar mengenai “I Remember“, bbno$ menjelaskan bahwa I Remember” adalah pengalaman nostalgia tentang cinta yang dimaksudkan untuk menjadi lanjutan dari lagu saya yang berjudul ‘help herself’. Saya suka membuat lagu rap yang menyenangkan, namun jugai akan menjadi hal yang bagus untuk diri saya ketika saya tetap mencoba gaya lain dalam menulis lagu dan melakukan hal-hal yang tidak selalu diharapkan orang. Itu adalah mendukung tujuan saya untuk menjadi penulis lagu multidimensi dan menurut saya lagu ini membantu menunjukkan kemampuan itu.

bbno-body2

eat ya veggies‘ adalah album studio keenam oleh bbno$ dan proyek pertama sejak perilisan mini album ‘my oh my‘ pada awal tahun ini. Secara konsep, album ini akan terasa seperti sebuah perjalanan nostalgia yang memadukan berbagai aliran dan gaya bermusik, album yang berisi 12 lagu ini akan menampilkan beberapa kolaborator tamu seperti Rebecca Black, Night Lovell, dan Rich Brian, bersama dengan beberapa lagu lain yang diciptakan oleh kolaborator ‘langganan’ seperti Y2K dan masih banyak lagi. Album yang akan dirilis pada tanggal 8 Oktober ini akan mempertemukan para penggemar berat dari single-single milik bbno$ sebelumnya dan juga untuk mereka yang tertarik dengan eksplorasinya akan gaya bermusik dan juga suara-suara baru.

Berbicara tentang album yang akan dirilis, bbno$ menjelaskan bahwa eat ya veggies benar-benar hanya tanggung jawab sosial saya untuk memberi tahu anak-anak di luar sana agar lebih sering makan sayuran. Tidak ada makna kontekstual yang lebih dalam. Semoga anda menikmati hehehe .

bbno$ juga akan memulai tur eat ya veggies pada akhir tahun ini, dimana ia sudah dijadwalkan untuk tampil di seluruh AS & Kanada sepanjang Oktober dan November, serta tur Inggris dan Eropa yang telah dijadwalkan pada Februari dan Maret 2022. Tanggal tur lengkap serta informasi tiket dapat dilihat melalui link ini: https: //bbnomula.com/tour/

Kisah perjalanan karir bbno$ sendiri telah menjadi studi kasus bagaimana untuk dapat menjadi sukses sebagai seniman independen. Keberhasilan yang diraih oleh artis muda ini dibuktikan dengan fakta bahwa lagu-lagu miliknya kini telah diputar lebih dari 2 miliar kali di seluruh platform musik utama. Dia telah mengumpulkan lebih dari satu juta pengikut TikTok dan lebih dari satu juta pengikut di Instagram serta karyanya telah digunakan di lebih dari 10 juta video TikTok yang telah ditonton lebih dari 2 miliar kali. Selain itu, penampilannya di setiap tur di Amerika Utara, Cina, dan Eropa pasti penuh dan tiket pertunjukkan tersebut selalu terjual habis.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @bbnomula  

Spotify: bbno$

Tiktok: @bbntiktok

Twitter: @bbnomula

Youtube : bbno$

Related Blogs

    Share