Bayu-Suta-body

BAYU SUTA RILIS LAGU “MENGAPA KAU BEGITU MENCEKAM??”

DIREK+ adalah sebuah rumah produksi musik yang digagas oleh Billkevin Moula, Tubagus Fachreza Bahtera, dan Arkanda Putra Sagala. Rumah ini dibangun di awal tahun 2021 dengan cara berkolaborasi dengan para musisi. Rumah ini bertujuan sebagai tempat di mana musik bisa kembali pada hakikatnya, menjadi media komunikasi terbaik, media spiritual tanpa golongan, hingga bisa menjadi obat bagi yang sakit.

TENTANG MENGAPA KAU BEGITU MENCEKAM??

Lagu ini adalah rilisan DIREK+ yang ditulis dan dinyanyikan oleh Bayu Suta. Melalui Mengapa Kau Begitu Mencekam?? untuk pertama kalinya Bayu hadir sebagai penyanyi solo. Lagu ini ditujukan untuk menertawakan sikap pasangannya yang dalam seharian penuh berisi omelan.

Lagu ini menjadi cara Bayu untuk menghindari pertengkaran. Dalam pikirannya pada waktu itu ketimbang meladeni omelan dengan emosi, lebih baik meladeni omelan itu dengan candaan. Sikap ini didasari dari pengalamannya yang pernah mengalami perceraian dan merasakan banyak hal negatif terjadi setelah keputusan itu diambil. Perceraian berdampak besar dalam kehidupan.

Lewat lagu ini Bayu berharap orang lain bisa menangkap cara yang paling mudah untuk menghindari pertengkaran, memberi kesadaran bagi yang suka ngomel dan yang sering menerima omelan, untuk lebih ringan dalam menyampaikan suatu keinginan ataupun dalam menerima sebuah keinginan dari pasangan.

TENTANG BAYU SUTA

Bayu Suta adalah penyanyi dan penulis lagu. Karyanya bisa dinikmati dalam 2 buah album bersama KOIN, sebuah band yang membawa namanya hadir di panggung musik. Di Tangerang Selatan bisa dibilang band ini adalah legenda hidup yang karya-karyanya mampu menciptakan adiksi dari generasi ke generasi. Di dalam KOINAN, sebutan untuk Fanbase KOIN, adalah hal biasa untuk menyaksikan pasangan muda beserta anak-anaknya sama-sama terhanyut dalam sebuah pertunjukan KOIN. Bayu Suta juga bernyanyi dalam Stairway To Zinna, sebuah band blues yang turut melahirkan musisi Jason Ranti.

===================================================================================

For more info

Instagram: @direkturisasi 

Related Blogs

    Share