“DRUM N BASS BELUM MATI!”

Itu kalimat yang pertama kali lewat di opini kami saat gigs ini berhasil diadakan. Salah satu gigs Drum n Bass terpopuler & paling seru di Indonesia, akhirnya bisa diadakan di Bali.. Yes! PHUNKTION:87! No sponsor, dengan budget pribadi, dan bantuan promosi hanya dari MaveMagz, akhirnya gigs ini pun dilaksanakan!

Tepatnya hari Kamis, tanggal 27 Juni yang lalu.. Pyramid Club Bali dipenuhi oleh para Bassheads Bali, ujan badai malem itu ga bikin surut semangat crowd yang dateng..Set dimulai oleh Paulina, dengan Dark Drum n Bass nya. Disambung oleh OSGD dari Javabass, dilanjut Jerome dan diakhiri dengan sempurna oleh Mistral.. DFMC dan Jonskee juga sukses memperkosa Microphone malam itu..

Enerji bawah tanah nya berasa banget malem itu.. it’s the real DnB party! Banyak anthem-anthem lama yang dimainin sama Jerome dan Mistral, bikin memori terbang ke beberapa tahun yang lalu.. Ada beberapa anthem yang berhasil bikin crowd sing-a-long sambil berangkulan, whatta great reunion!

Kangen rasanya ngeliat crowd dan enerji malem itu, hampir sama seperti enerji beberapa tahun yang lalu ketika gigs-gigs Drum n Bass masih merajalela di Bali

“Yes! Drum n Bass belum mati!” itu juga kalimat terakhir kami disaat gigs ini selesai..Semua pulang dengan puas, basah-basahan, dan mabuk.. as always!

Keep dancing like nobody watching!

PHUNKTION1 PHUNKTION2 PHUNKTION3 PHUNKTION4 PHUNKTION5 PHUNKTION6 PHUNKTION7 PHUNKTION8 PHUNKTION9PHUNKTION10

Share