Empty-Space

Empty space Gresik. Ya, band yang mempunyai genre pop punk ini terbentuk pada akhir bulan juli di tahun 2017. Band yang ber anggotakan Ekky (guitar) Dhiyas (bass) dan Bonk (drum) ini mengeluarkan single pertama nya di bulan oktober yang bertema kan masa masa di SMA nya tentang teman yang munafik dan lebih memilih perempuan yang di idamkan.

Setelah proses rekaman lagu tersebut, ada sedikit tekanan bagi player. Yaitu keluarnya Ferdiyan sebagai guitaris (rythm). Tentunya hal itu menjadi pr utama bagi kami untuk mencari pengganti yang sesuai dengan karakteristik dan membangun kecocokan kembali antar player. “Tetap semangat!! Jangan jadikan hal itu pukulan keras yang akan menghancurkan semangatmu!!” begitulah kata kata Ekky untuk membangun kembali semangat mereka.

Di tempat asal nya (Gresik) mereka memilih genre yang bisa dikatakan kurang maju perkembangannya. Maka dari itu mereka mempunyai mimpiĀ  untuk bisa membuktikan bahwa kota Gresik juga mempunyai band ber genre pop punk yang hebat dan akan membuat kemajuan.

================================================================================

More Info :

Instagram : @emptyspace_ina

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCDwfFR_QmQm7o7zHuXHwe9w

Related Blogs

    Share