Di tahun 2016 ini, lahirlah sebuah penyelenggaraan EDM Festival terbesar pertama di Kota Bandung, Play­‐On Project. Acara tersebut diselenggarakan pada 10 September 2016 dan berlokasi di Trans Convention Center, Kawasan Terpadu Trans Studio, Bandung.

Pada akun Instagram dan Line resminya, Play‐On Project telah mengumumkan beberapa line up yang akan turut meramaikan acara pertamanya pada tahun ini, yang merupakan DJ­‐DJ dari sebuah label independen ternama asal Belanda, BARONG FAMILY. Beberapa nama besar seperti YELLOW CLAW, CHACE, CESQEAUX, MOKSI, dan MIKECERVELLO merupakan line up yang sementara ini telah diumumkan. Tak berhenti disitu, Play‐On Project juga telah mengklarifikasi untuk segera mengumumkan nama­‐nama besar artis dan DJ Internasional lainnya yang akan turut meramaikan acara tahun ini.Dengan mengangkat konsep Story­‐Based, Play‐On Project kemudian menetapkan sebuah cerita yang akan kemudian menjadi judul dalam penyelenggaraan acara pertamanya pada tahun ini, yaitu 2016: The Ocean of Fire. Cerita 2016: The Ocean of Fire tersebut kemudian akan diimplementasikan ke dalam rangkaian acara Play‐On Project melalui sense of spaces, sound ambiences, dan visual experiences yang akan dirasakan oleh para pengunjung acara Indoor Rave Festival terbesar pertama di Kota Bandung tersebut.

Setelah diumumkannya available ticket pada tanggal 18 Juni 2016, secara mengejutkan dalam waktu 4 hari tiket kategori Early Entry langsung habis terjual.
Terdapat 3 kategori tiket dalam gelaran acara Play‐On Project:
-­‐ Early Entry
Rp517.000,-­‐*
-­‐ Silver
Rp678.000,-­‐*
-­‐ Gold
Rp793.000,-­‐*
*harga sudah termasuk pajak dan biaya administrasi

Tiket tersedia secara online di www.play-­‐onproject.com dan www.rajakarcis.com, dan tersedia secara offline di Golden Monkey Resto & Bar Bandung, Halfway Bar Bandung, Backyard 145 Eatery Bandung, Vermont Restaurant Bandung, dan Verde Bar & Lounge Bandung.

Tentang Play‐On Project

Play‐On Project adalah subsidiary khusus penyelenggaraan acara bergenre EDM dari Parahyangan OneProductions yang merupakan sebuah perusahaan promotor yang berpusat di Kota Bandung. Dengan story­‐based experiences yang siap disajikan dalam gelaran acara Play­‐On Project pertama pada tahun 2016 ini, Play­‐On Project memiliki visi untuk dapat membesarkan nama besar Kota Bandung ke kancah Internasional dan menjadi salah satu Festival EDM paling terkemuka di Asia.
Info lebih lanjut dapat diakses melalui :

Instagram:@playon_project
Line :@playonproject(gunakan tanda@)
Twitter:@playonproject
Facebook:www.facebook.com/parahyanganoneproductions

Kontak Media:

Diani Nurhayati
Media Relations

082121959828
dianideedee@gmail.com


Related Blogs

    Share