Desainer furnitur dan produk asal Vienna, Klemens Schillinger, baru-baru ini mengeluarkan produk dari proyek keduanya untuk membantu mereka yang ketagihan dengan teknologi khususnya handphone. Perangkat handphone pengganti ini merupakan lanjutan produk ‘offline lamp’ dan dikonsepkan untuk membantu mereka yang adiksi dengan smartphone agar bisa perlahan-lahan mengurangi.

klemens-schillinger-substitute-phone-tech-addicts-1

‘Substitute Phone’ memiliki manik dari batu yang ditanamkan di produk dengan bentuk yang menyerupai smartphone itu. Fungsi dari manik batu tersebut agar para pengguna dapat melakukan gerakan ‘scroll’, ‘zoom’, dan ‘swipe’ seperti yang dapat mereka lakukan di perangkat asli mereka. Hal ini agar para pengguna dapat melepaskan ketergantungan untuk selalu mengecek perangkat telepon pintar yang sering dilakukan sehari-hari.

Hingga saat ini ‘Subsitute Phone’ belum dirilis secara resmi namun kalian dapat memantau situs Klemens Schillinger di http://www.klemensschillinger.com/shop/ agar mengetahui tanggal rilis produknya. Gimana? Kalian berminat untuk membeli ga?

Related Blogs

    Share