BANGKAR02

Bangkar, merupakan band asal Jakarta dengan genre Hard Rock yang digawangi oleh Abdillah (vokal), Dix (bass), Julian (drum), Win (gitar) dan Arya (gitar). Nama Bangkar yang memiliki makna keras, solid, dan kuat yang menjadi acuan bagi para personil Bangkar.

Jakarta Pukul Tiga adalah single kedua dari mereka, single ini diproduksi secara mandiri oleh Bangkar dan dirilis pada tanggal 19 Agustus 2019 di platform musik digital seperti YouTube dan akan dirilis menyusul melalui Spotify, Deezer dan iTunes.

Jakarta Pukul Tiga mengusung tema dari cinta, jalanan dan Rock N’ Roll dengan warna musik Power ballad yang terdengar lebih Soft dari single sebelumnya yang berjudul “Ganas”.

Walau terdengar lebih soft dari single sebelumnya, Bangkar ingin membuktikan sebagai grup musik rock bahwa Bangkar bisa menyuarakan karya tentang cinta dan juga lagu cinta tidak juga harus terkesan mendayu.

Pada single kedua ini Bangkar berharap dapat meraih jangkauan lebih dari pendengarnya dan juga semua kalangan penikmat musik.

Ku duduk di atas trotoar Dan kutuliskan namamu di sisi tiang lampu jalanan Jakarta Pukul Tiga, engkau bermimpi dan aku bernyanyi.”

Penasaran? langsung saja simak single terbaru mereka dibawah ini, enjoy!


=======================================================================================

For more info

Instagram: bangkar.official

Related Blogs

    Share