whats-up-punk

Setelah Malang menjadi kota pembuka, kali ini kita melancong ke kota kembang Bandung. Masih dalam kondisi di tengah pandemi, musisi kota Bandung pun ikut merasakan perbedaan mereka dalam bermusik. Mulai dari sulitnya membuat perizinan acara, sampai membuat acara secara virtual demi melepaskan rasa dahaga mereka.

Olympia Music pun sangat tertarik bekerja sama dalam project kompilasi ini. Selain mempunyai hubungan emosional dengan kota ini, tapi juga merupakan salah satu kota dengan populasi musik terbesar selain ibu kota. Serta penghasil banyak musisi top tanah air. Tak sedikit pula yang sudah ‘Go International’ baik genre yang lembut sampai musik bawah tanahnya. Apalagi buat urusan genre Punk jangan takut bakal kehabisan talent. Mau cari yang 1 tahun sampai puluhan tahun bermusik semua tersedia.

Ekosistem mereka sangat terjaga hingga saat ini. Silaturahmi antar musisi seperti tidak ada jarak antara senior & junior. Line up yang mereka turunkan kali ini cukup beragam, dari band baru sampai band yang sudah lama tidak terdengar. Semua bakal bersinergi menghibur kita di tengah kondisi yang tidak pasti. Semoga bisa menambah koleksi album kompilasi digital kalian di awal tahun, wahai para Punk Rockers!!

=======================================================================================

For more info

Instagram: @bandungpoppunk  @olympiadigitalmusic

Share