foto-band-profile-2Highways & Horizons adalah band dari Indonesia yang terbentuk di akhir tahun 2015. Highways & Horizons terdiri dari Alan Dodd (vocal dangitar), Galih Kama (gitar), dan Bagus “Mulba” (bas). Di proses rekaman lagu pertama, Teguh Narakusuma bergabung sebagai penggebuk drum dan sekaligus melengkapi formasi inti dari band yang berdomisili di Bali ini.

Pada bulan Juli, 2016. Highways & Horizons telah mengeluarkan debut single mereka yang berjudul “Away from home.” Lagu ini sendiri bertema tentang petualangan.Yaitu melakukan perjalanan bersama teman-teman dan menjelajahi tempat-tempat yang belum pernah kita pijak sebelumnya, untuk merasakan keindahan dan kebebasan dari alam itu sendiri. Karena saat seperti itu sudah jarang terjadi di dunia yang sangat sibuk ini. Dan saat seperti itulah yang akan kita ingat selamanya.

foto-band-profile-1Dengan berdiri di bawah bendera alternative rock, Highways & Horizons siap turut meramaikan belantika musik di Indonesia, dan optimis akan mendapatkan tempat di tengah-tengah ramainya musik digital yang sedang berkembang. Bahkan, visi dari Highways & Horizons itu sendiri adalah ingin membawa nama harum Indonesia di kancah musik International. Tentunya dengan segala niat, doa dan persiapan yang matang, kami akan terus belajar untuk menghasilkan karya-karya yang terbaik.

Saat ini, Highways & Horizons sedang fokus untuk mempersiapkan single kedua dan seterusnya dalam rangka melengkapi daftar lagu kami pada album yang jika tidak ada halangan akan kami release tahun depan. Maka dari itu dukungan dari masyarakat akan sangat berarti untuk memberikan semangat agar kami dapat mewujudkan mimpi kami, mimpi kita, untuk musik Indonesia.

http://www.reverbnation.com/highwayshorizons

https://www.facebook.com/highwaysandhorizons/

https://soundcloud.com/highwaysandhorizons/away-from-home

Related Blogs

    Share