IMG_0785

Airplane, band yang berasal dari Bali ini terbentuk pada tanggal 25 desember2007 . Band yang mengusung genre pop alternative ini beranggotakan 5 orang pemuda yang sebelumnya sempat vacuum beberapa tahun sebelum akhirnya di satukan kembali untuk membuat AIRPLANE ini eksis kembali di blantika music Indonesia dan Bali khususnya. Masing-masing personil  tersebut  adalah :

  1. WIMA (vocal)
  2. GHEYAN (guitar)
  3. RAMA (drum)
  4. DIKKA (piano/keyboard)
  5. SAGA (bass)

Sebelumnya band ini sempat membuat album pertama dengan judul “AIRPLANE”dengan hits andalannya “SEMPURNA’ yang beberapa minggu merajai chart no 1 di radio local bali. Kemudian pada tahun 2009 menelurkan single dengan judul “BAHAGIAKANKU” dan juga merajai chart no 1. Kemudian pada tahun 2010 AIRPLANE menggebrak langsung dengan 2 single andalan sekaligus yaitu “TAKKAN PUDAR OLEH WAKTU &“ NANANA”.

Dan pada akhirnya pada Tahun 2016 ini AIRPLANE akan merilis single andalan dengan judul “PERTEMPURAN HATI” dengan nuansa pop alternative yang lebih easy listening. Single ini juga sebagai obat rindu kepada para teman setia AIRPLANE (PASSANGERS) yang sudah rindu akan hadirnya band ini kembali.

Demikian profil singkat dari Band (AIRPLANE) semoga karya kita bisa di terima dengan baik di industry music Indonesia saat ini dan pulau Bali tercinta tentunya. SALAM PASSANGERS !!!!

 

 

NB: PASSANGERS (nama fams club) kita tidak menggunakan istilah fans karena mereka semua kita anggap sebagai keluarga sehingga AIRPLANE bisa sampai saat ini bisa berkarya.

Related Blogs

    Share