BAND CADAS DENGAN PERSONEL TERBANYAK

bodyrock

Apa yang ada di pikiran lo kalo punya band dengan 28 personel didalam nya? Bakal ngapain aja yaa kira-kira? Biasanya sebuah band atau grup musik mempunyai setidaknya terdiri dari tiga sampai enam orang personel yang mengisi tiap instrumen atau alat musik dalam band tersebut, para anggota band memiliki perannya masing-masing. Namun banyak juga band yang memiliki jumlah personel yang terhitung banyak, sampai-sampai bisa bikin 2 tim sepak bola yang lengkap dengan pemain cadangannya. Bingungnya kira-kira gimana sih mereka bagi honor nya? Nah, daripada bingung sendiri, Mave Magazine mau kasih tau kamu informasi siapa aja sih yang masuk kedalam daftar band cadas dengan personel terbanyak.

Haggard (18)

Haggard

Band yang terbentuk 1989 yang dikepalai oleh Asis Nasseri, bersal dari Bavaria, Jerman. Haggard memiliki skill musikalitas tinggi, juga mempunyai jumlah personel yang tidak sedikit, setidaknya 18 orang memainkan musik cadas dengan instrumen orkestra. Menganut genre symphonic metal, Haggard melepaskan empat album penuh selama menjalani karir di industri musik hingga saat ini.

The Brian Setzer Orchestra (20)

The Brian Setzer Orchestra

Brian Setzer yang merupakan penulis, penyanyi sekaligus gitaris Stray Cats, membentuk sebuah proyek gila The Brian Setzer Orchestra pada tahun 1990. Beragama rockabilly yang mempunyai anggota sebanyak 20 orang. Selama eksis berkarir, mereka telah merilis delapan album penuh.

The Pholyphonic Spree (20)

The Pholyphonic Spree

Sama dengan The Brian Setzer Orchestra, The Pholyphonic Spree mempunyai personel sebanyak 20 orang. Dengan menganut choral rock, mereka sepanjang karirnya mengeluarkan lima album studio. diarsiteki  oleh Tim DeLaughter The Pholyphonic spree sudah aktif di industri musik sejak tahun 2000 silam.

Broken Social Scene (19-25)

Broken Social Scene

Kolektif band yang berisikan musisi-musisi terkenal asal Kanada ini, mempunyai genre indie rock. Tercatat menurut Indie88, Broken Social Scene memiliki 19 hingga 25 orang. Didirikan tahun 1999 oleh Kevin Drew dan Brendan Canning yang mengeluarkan sebanyak lima album penuh.

I’m from Barcelona (28)

I’m from Barcelona

Dibentuk oleh sang frontman Emanuel Laudgren pada tahun 2005, mempunyai jumlahpersonel terbanyak dari daftar ini yang tentunya juga sejarah dunia, yaitu sebanyak 28 orang. Menganut kepercayaan indie rock, band asal Swedia ini menetaskan sebanyak emapat album tak lupa lima album mini.


Related Blogs

    Share